Drama Korea Terbaru Pachinko Season 2, Hadirkan Kejutan dari Rosé BLACKPINK

Drama Korea Terbaru Pachinko Season 2, Hadirkan Kejutan dari Rosé BLACKPINK
Drama Korea Terbaru Pachinko Season 2, Hadirkan Kejutan dari Rosé BLACKPINK
0 Komentar

RADAR GARUT– Berikut Drama Korea Terbaru Pachinko Season 2, Hadirkan Kejutan dari Rosé BLACKPINK, simak informasinya dibawah ini.

Drama Korea terbaru yang dibintangi Lee Min Ho, “Pachinko Season 2,” baru saja merilis trailer terbarunya. Menariknya, trailer tersebut memperkenalkan lagu cover “Viva La Vida” yang dinyanyikan oleh Rosé BLACKPINK.

 Kejutan dari Rosé BLACKPINK

Menurut laman Pink Villa, cover lagu yang dinyanyikan oleh Rosé BLACKPINK tidak hanya muncul di trailer, tetapi juga akan diputar kembali saat episode final “Pachinko Season 2.”

Baca Juga:BPOM Temukan Bahan Tambahan Tak Diizinkan di Produk Roti OkkoProfil Ibnu Wardani: Konten Kreator TikTok Lulusan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro

Rosé merasa sangat senang dapat terlibat dalam proyek drama Apple TV+ ini. Ia bahkan mengunggah cuplikan trailer tersebut melalui akun Instagram miliknya.

“Aku merasa terhormat bisa menjadi bagian dari cuplikan dan episode terakhir musim kedua dari serial drama pemenang penghargaan dan diakui dunia ini, Pachinko di Apple TV. Aku harap kalian semua menantikan musim 2 dan menikmati versi cover Viva La Vida-ku,” tulis Rosé.

 Rilis di Bulan Agustus

Musim kedua “Pachinko” ini akan tayang dalam waktu yang dekat, tepatnya di bulan Agustus yang akan mendatang. Serial Apple TV+ ini akan kembali mempertemukan Lee Min Ho dengan Kim Min Ha.

“Pachinko Season 2” akan melanjutkan kisah cinta dari kedua karakter mereka di tengah latar belakang Perang Dunia II di Jepang. Musim yang kedua juga akan menyoroti sebuah karakter Jin Ha, yang telah menjalani kehidupan barunya dari Jepang.

 Sinopsis Trailer Pachinko 2

Video trailer “Pachinko 2” dimulai dengan Kim Sun Ja (Kim Min Ha) yang menikmati hidupnya yang damai pada tahun 1945, hingga suatu ketika Angkatan Darat AS muncul di langit Jepang dan mengancam negara tersebut.

Koh Han Su (Lee Min Ho) telah kembali memasuki sebuah kehidupan Sun Ja dan juga telah bertekad untuk bisa melindunginya dan juga putra mereka dari sebuah serangan AS.

“Sudah 14 tahun. Bagaimana kau menemukanku?” tanya Sun Ja kepada Han Su dalam trailer.

Baca Juga:Seorang Pria Asal Jerman Sembuh dari HIV Berkat Transplantasi Sel PuncaManchester City Kalah dengan Skor 3-4 dari Glasgow Celtic pada Laga Pramusim

Isyarat cinta yang telah bersemi kembali ini juga tentu saja akan bisa membuat penggemar bertanya-tanya tentang hubungan keduanya.

0 Komentar