Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024
Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024 (Foto: X @Olahbolacom)
0 Komentar

RADAR GARUT– Berikut Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024, simak informasinya disini.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timor Leste dalam lanjutan Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (23/7). Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Laga Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV.

Baca Juga:Viral! Penjual Bakso di Surabaya Mirip Suneo dari Doraemon, Netizen TerhiburViral! Oknum Satpol PP Dorong Pedagang Roti Tua, Kasatpol PP Medan Angkat Bicara

Timnas Indonesia U-19 akan tampil apik dari dua laga awal turnamen di Piala AFF U-19 2024 ini. Dalam duel lawan Filipina dan Kamboja, Skuad Garuda berhasil memetik enam poin.

Timnas Indonesia U-19 akan tampil meyakinkan dengan sebuah torehan kemenangan dengan skor 6-0 atas Filipina pada laga perdana. Setelah itu, Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 meski sempat kesulitan hingga 20 menit akhir laga berlangsung.

Catatan tersebut membuat tim arahan Indra Sjafri ini berpeluang besar untuk mengunci status sebagai juara Grup A dan lolos ke babak semifinal. Jens Raven dan juga kawan-kawan hanya butuh hasil yang imbang untuk bisa mengunci status juara Grup A tersebut.

Namun, Timor Leste masih punya peluang untuk lolos sebagai juara grup. Bila Timor Leste telah mengalahkan Indonesia dan juga di laga lain Filipina gagal menang melawan Kamboja, Timor Leste akan punya sebuah keunggulan head-to-head atas Indonesia pada kondisi sama-sama yang telah memiliki skor enam poin.

Timor Leste mengawali turnamen ini dengan kemenangan 3-2 atas Kamboja. Namun setelah itu, mereka kalah 0-2 dari Filipina.

 Jadwal Siaran Langsung

– Pertandingan: Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste

– Turnamen: Piala AFF U-19 2024

– Lokasi: Stadion Gelora Bung Tomo

– Tanggal dan Waktu: Selasa, 23 Juli 2024, pukul 19.30 WIB

– Siaran Langsung: SCTV

0 Komentar