Demi Membangkitkan Olahraga Basket di Indonesia, Menpora Dukung Tim Harlem Globetrotters

Demi Membangkitkan Olahraga Basket di Indonesia, Menpora Dukung Tim Harlem Globetrotters
Demi Membangkitkan Olahraga Basket di Indonesia, Menpora Dukung Tim Harlem Globetrotters
0 Komentar

RADAR GARUT – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia atau singkatnya (Menpora RI) Dito Ariotedjo kini mengapresiasi One Step Forward yang mendatangkan tim basket Harlem Globetrotters di Indonesia.

 

Kedatangan tim yang memadukan olahraga basket serta entertainment itu diharapkan bisa bangkitkan ekosistem dan industri basket di Tanah Air.

 

Hal itu disampaikan oleh Menpora Dito pada acara konferensi pers bersama Presiden Direktur One Step Forward Roderick Tjandra bersama 2 pemain Harlem Globetrotters, Moose Weekes dan Wham Middleton di Media Center Kemenpora, Senayan,  Jakarta, Pada Hari Jumat Tanggal 19 Juli Tahun 2024 siang.

 

Baca Juga:Menghadapi Piala Dunia 2026, Javier Aguirre Ketiga Kalinya Ditunjuk Jadi Pelatih MeksikoTragedi Mengenaskan, Begini Fakta Pembunuhan Bos Aksesoris di Bekasi

“Saya sangat mengapresiasi tim basket Harlem Globetrotters datang ke Indonesia. Tim basket yang menggabungkan olahraga basket dan entertainment ini saya harap bisa bangkitkan ekosistem dan industri basket di Indonesia,” ujar Menpora Dito.

 

Tim basket Harlem Globetrotters itu sendiri dijadwalkan akan bermain di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta pada tanggal 16 sampai 17 November Tahun 2024 mendatang.

 

Ajang ini akan menjadi bagian Harlem Globetrotters World Tour Asia Tahun 2024.

 

Selain Indonesia, Harlem Globetrotters akan bermain di Malaysia, Filipina, Singapura dan Srilanka.

 

Menpora Dito berharap datangnya tim Harlem Globetrotters ini bisa menambah animo pecinta basket di Tanah Air.

 

“Saya berharap dengan kedatangan tim Harlem Globetrotters ini juga nanti akan terhubung dengan prestasi basket Indonesia,” harap Menpora Dito.

 

Sementara Presiden Direktur One Step Forward, Roderick Tjandra juga mengucapkan terima kasih kepada Menpora Dito yang sudah mendukung acara tersebut.

 

Baca Juga:Bareskrim Polri Gelar Ulang Kasus Pembunuhan Vina CirebonPolres Cianjur Amankan 32 Unit Motor Metic yang Diduga Hasil Penggelapan

Roderick juga mengatakan perpaduan olahraga basket dengan entertainment yang akan ditampilkan tim Harlem Globetrotters nanti diharapkan dapat menambah animo masyarakat kita buat mencintai olahraga basket.

 

“Terima kasih kepada Mas Menteri yang sudah mendukung acara ini, kedatangan tim Harlem Globetrotters yang menggabungkan olahraga basket dengan entertainment ini bisa menambah animo kecintaan masyarakat terhadap olahraga basket di Indonesia,” kata Roderick.

 

Sementara 2 pemain Harlem Globetrotters, Moose Weekes dan Wham Middleton yang hadir pada konferensi pers itu mengatakan cukup senang bisa datang dan bermain di Indonesia.

0 Komentar