Tak Jauh dari Pantainya, Inilah Rekomendasi 4 Penginapan Murah di Pangandaran

Tak Jauh dari Pantainya, Inilah Rekomendasi 4 Penginapan Murah di Pangandaran
Tak Jauh dari Pantainya, Inilah Rekomendasi 4 Penginapan Murah di Pangandaran
0 Komentar

RADAR GARUT – Pangandaran kini menjadi salah satu objek wisata di Jawa Barat yang selalu ramai dikunjungi saat liburan tiba. Pada Saat berwisata ke sini, wisatawan dapat mencari penginapan murah di Pangandaran dekat pantai supaya liburan semakin menyenangkan.

 

Pantai menjadi ikon wisata di Pangandaran. Daya tarik utama dari Pangandaran adalah Pantai Barat, Pantai Timur, dan kawasan Kampung Turis. Wisata ini juga akan selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

 

Berikut inilah beberapa rekomendasi penginapan murah di Pangandaran dekat pantai buat liburan seru bersama keluarga.

 

Baca Juga:Siap Dapat Rp 75.000 Per Hari? Jika Siap Mainkan Game Puzzle Triplr Tile yang Terbukti MembayarIntip Cara Cepat Hasilkan Uang Gratis dari Game Merge Gems

1. Baleku Bamboo Retreat

Baleku Bamboo Retreat adalah homestay murah meriah yang dapat menjadi pilihan. Lokasinya berada di Jl. Sadiproyo, Pangandaran, jaraknya cuman sekitar 2,4 kilometer ke pantai.

Harganya juga sangat murah, mulai dari Rp180.000 saja. Kamarnya berdinding banmbu dengan pemandangan sawah yang sangat indah.

 

2. Mini Toga Homestay

Mini Toga Homestay juga sangat dekat dengan pantai yang bisa ditempuh dengan jalan kaki. Lokasinya berada di Jalan. Pamugaran Bulak Laut, Pangandaran.

 

Harga yang ditawarkan juga mulai dari Rp300.000an saja permalam. Fasilitasnya lengkap dengan suasana yang sangat sejuk dan asri.

 

3. Horison Palma Pangandaran

Hotel Palma Pangandaran ini berada tak jauh dari Pantai Pangandaran, cuman berjarak sekitar 2 kilometer saja. Lokasi pastinya ada di Pantai Barat Nomor. 91, Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

Harga yang ditawarkan dari hotel bintang 3 ini masih sangat terjangkau sekitar Rp700.000 per malam dengan fasilitas yang sangat lengkap. Ada kolam renang, kafe, hingga ruang pertemuan. Di sini pengunjung dapat menikmati sunset lewat rooftop hotel.

 

4. Laut Biru Resort Hotel Pangandaran

Penginapan murah di Pangandaran dekat pantai selanjutnya adalah Laut Biru Resort Hotel Pangandaran. Tempat ini cuman berjarak 1,9 kilometer dari pantai. Lokasinya di Jalan. E. Jaga Lautan Nomor 17-18, Pangandaran, Jawa Barat.

 

Baca Juga:Pertama Main Instagram Langsung Cair Rp 100 Juta, Simak Caranya Benarnya DisiniTanpa Mengeluarkan Uang Banyak, Begini Cara Memanjakan Anak dengan Memanfaatkan Hari Libur Sekolah

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp500.000an per malam. Ada fasilitas kolam renang dengan seluncuran hingga fasilitas lengkap lainnya. Di beberapa area, pengunjung akan dapat menikmati pemandangan pantai dan laut lepas.

0 Komentar