Jadwal Bioskop Trans TV, Kamis, 11 Juli 2024! Nantikan Keseruan Film Terbaik Malam Ini

Jadwal Bioskop Trans TV, Kamis, 11 Juli 2024! Nantikan Keseruan Film Terbaik Malam Ini
Jadwal Bioskop Trans TV, Kamis, 11 Juli 2024! Nantikan Keseruan Film Terbaik Malam Ini
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Jadwal Bioskop Trans TV, Kamis, 11 Juli 2024! Nantikan Keseruan Film Terbaik Malam Ini.

Malam ini, Bioskop Trans TV akan menayangkan dua film seru: Brick Mansions dan Sleepless. Film Brick Mansions akan tayang pada pukul 21.30 WIB, diikuti oleh Sleepless pada pukul 23.30 WIB. Kamu bisa menyaksikan kedua film ini melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

 Film Brick Mansions

Film ini mengisahkan seorang polisi Detroit yang menyamar untuk menjelajahi lingkungan berbahaya yang dikelilingi tembok pembatas.

Baca Juga:Trik Dapat Uang Gratis di Internet Raih Rp35.000, Cuman Nonton Video Aja di Bicolink!Viral di Tiktok, Wanita Marah karena Susu UHT Tidak Dingin di Minimarket

Dengan bantuan seorang mantan narapidana, dia berusaha menangkap gembong kejahatan yang berencana menghancurkan seluruh kota.

Di masa depan, penjahat paling berbahaya di Detroit menempati rumah-rumah bata tua yang terbengkalai.

Polisi menyamar bekerja sama dengan mantan narapidana untuk mengalahkan gembong narkoba yang menyandera wali kota.

Detroit telah jatuh ke tangan kejahatan, dan pihak berwenang menutup pusat kota dengan tembok besar yang tidak memungkinkan siapa pun keluar.

Lino (David Belle), seorang mantan narapidana, berusaha menjalani kehidupan terbaik di penjara kota ini ketika pacarnya diculik oleh gembong narkoba kejam Tremaine (RZA).

Sementara itu, polisi yang menyamar, Damien Collier (Paul Walker), berjuang melawan korupsi dalam kepolisian.

Tremaine memenjarakan wali kota dan mengancam akan meledakkan senjata ampuh kecuali dia dibayar tebusan jutaan dolar.

Baca Juga:Al Ghazali Unggah Foto Mesra Dengan Alyssa Daguise, Kisah Balikan di Balik Layar Kejuaraan DriftingFilm Kaka Boss Karya Arie Kriting Tentang Preman yang Beralih Menjadi Penyanyi, Tayang Bioskop 29 Agustus 2024

Terlepas dari perbedaan mereka, Lino dan Collier adalah satu-satunya orang yang bisa memasuki kota dan mengalahkan geng Tremaine. Dengan waktu yang terus berjalan, mereka harus mencegah Detroit dihancurkan oleh maniak yang memegang kendali kota.

Saksikan selengkapnya Brick Mansions yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

 Film Sleepless

Film ini bercerita tentang seorang polisi yang memiliki hubungan dengan dunia kriminal bawah tanah dan harus menyelamatkan putranya yang diculik dengan menyisir sebuah kelab malam.

Di Las Vegas, wakil polisi LVMPD Vincent Downs dan Sean Cass merampok kiriman kokain milik pengusaha Stanley Rubino, yang berencana menjualnya kepada mafia Rob Novak.

Mereka mengajukan diri untuk menyelidiki perampokan guna menutupi keterlibatan mereka dan berselisih dengan penyidik Urusan Internal Jennifer Bryant dan Doug Dennison, yang mencurigai keterlibatan mereka.

0 Komentar