Sinopsis Film Twisters, Petualangan Seru Pemburu Tornado yang Mengguncang Layar Bioskop Indonesia 10 Juli 2024

Sinopsis Film Twisters, Petualangan Seru Pemburu Tornado yang Mengguncang Layar Bioskop Indonesia 10 Juli 2024
Sinopsis Film Twisters, Petualangan Seru Pemburu Tornado yang Mengguncang Layar Bioskop Indonesia 10 Juli 2024
0 Komentar

RADAR GARUT- Film bencana terbaru, Twisters, akan menghantam layar lebar di Indonesia mulai hari ini, Rabu, 10 Juli 2024.

Film ini merupakan sekuel dari Twister yang rilis pada tahun 1996, namun dengan cerita yang berbeda dan tidak berkaitan dengan film sebelumnya.

Disutradarai oleh Lee Isaac Chung, yang sebelumnya sukses dengan film Minari yang masuk nominasi Academy Awards 2022, Twisters dibintangi oleh Daisy Edgar-Jones (Film Where the Crawdads Sing), Glenn Powell (Film Top Gun: Maverick), dan juga Anthony Ramos (Film Transformers: Rise of the Beasts).

Baca Juga:Prediksi Pertandingan Uruguay vs Kolombia: Semifinal Copa America 2024 di Stadion Bank of AmericaKode Redeem Honor of Kings Update 10 Juli 2024: Main HOK Makin Seru!

 Sinopsis Twisters: Kisah Para Pemburu Tornado

Twisters mengikuti kehidupan Kate Cooper (Daisy Edgar-Jones), seorang mantan pemburu badai yang berhenti karena trauma masa lalu akibat serangan tornado. Kini, Kate tinggal di New York dan mempelajari pola badai dari kejauhan.

Namun, serangkaian badai dahsyat memaksa Kate kembali ke lapangan untuk menguji sistem pelacakan badai yang inovatif.

Kate bergabung dengan sahabatnya, Javi (Anthony Ramos), dan kembali ke Oklahoma untuk menghadapi ancaman tornado.

Di sana, mereka bertemu Tyler Owens (Glenn Powell), seorang selebgram yang gemar memburu badai demi mendapatkan viewer dan like, meski sering mempertaruhkan nyawanya.

Musim badai kali ini membawa fenomena cuaca ekstrem yang belum pernah terlihat sebelumnya. Kate, Javi, dan Tyler harus menjalankan misi paling berbahaya dalam hidup mereka, menghadapi badai-badai mengerikan yang mengancam jiwa mereka.

 Produksi dan Rilis

Twisters diproduksi oleh Universal Studios bekerja sama dengan Warner Bros yang merilis film ini secara internasional.

Tornado dalam Twisters digambarkan sebagai badai paling menakutkan yang pernah diciptakan untuk layar lebar, membawa cuaca ekstrem ke level yang benar-benar baru.

Baca Juga:Perbandingan Dashcam: DDPAI N5 Dual vs 70Mai A500SMaksimalkan Konten Media Sosial dengan Lumix S9 + Kit S 20-60mm F3.5-5.6, Kamera Full-Frame

Trailer pertama film ini menampilkan adegan kerumunan orang berlarian di tengah badai, dengan cuplikan tornado kembar dan topan api yang membuat penonton penasaran. Lee Isaac Chung menjanjikan bahwa film ini akan lebih intens daripada yang terlihat di trailer.

 Film Wajib Tonton

Twisters dirilis 28 tahun setelah Twister, film klasik yang tayang pada 1996. Meskipun merupakan sekuel, Twisters dapat dinikmati tanpa harus menonton film sebelumnya.

0 Komentar