Jangan Lewatkan Kesempatan Ini! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp250.000 dengan Bermain Royal Match

Jangan Lewatkan Kesempatan Ini! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp250.000 dengan Bermain Royal Match
Jangan Lewatkan Kesempatan Ini! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp250.000 dengan Bermain Royal Match
0 Komentar

RADAR GARUT- Dari game ini, kamu bisa mengklaim saldo DANA gratis hingga Rp250.000. Simak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui informasi lengkap dan cara melakukannya.

Bagi kamu yang hobi bermain game online, ada kesempatan menarik yang tidak boleh kamu lewatkan. Sekarang, kamu bisa mendapatkan uang secara gratis hanya dengan memainkan game penghasil uang Royal Match.

 Mengenal Game Penghasil Uang Royal Match

Royal Match adalah game bertema puzzle yang sangat populer di Google Play Store. Jika kamu menyukai game bertema puzzle, cobalah memainkan permainan yang satu ini.

Baca Juga:Wajib Datang Kesini Saat Libur Sekolah! Tempat Wisata di Magelang Terbaru dan Paling Hits 20248 Tempat Wisata Terbaru di Sumedang Tahun 2024, Rekomendasi Liburan Sekolah Paling Hits!

Royal Match dikembangkan oleh Dream Games Ltd. dan telah diunduh sebanyak 100 juta kali di Google Play Store, dengan rating 4,6 dari 5 juta ulasan pemain.

 Cara Dapat Saldo DANA Gratis di Game Royal Match

Untuk menghasilkan uang dari Royal Match, kamu harus menyelesaikan tugas atau misi dalam permainan ini.

Tugas utamanya adalah menyelamatkan Raja Robert dengan bermain puzzle. Kamu diberikan waktu hitungan mundur atau timer dan harus menyelesaikan setiap level tepat waktu, tanpa kalah satu level pun.

Cara bermainnya cukup mudah, kamu hanya perlu menyusun atau menggeser puzzle hingga semua puzzle tersusun dengan warna atau bentuk yang sama.

Untuk mendapatkan saldo DANA sebesar Rp250.000, kamu harus mampu menyelesaikan permainan puzzle hingga mencapai level 20 tanpa kalah satu level pun.

Setelah bisa menyelesaikan dan juga memenangkan sebuah permainan puzzle, anda juga akan mendapatkan sebuah hadiah yang berupa koin emas. Kumpulkan koin emas tersebut hingga kamu bisa menukarnya menjadi uang tunai sebesar Rp250.000 yang langsung cair ke saldo DANA.

Daripada penasaran, segera coba mainkan gamenya dan buktikan sendiri apakah Royal Match benar-benar bisa membayar penggunanya sebesar Rp250.000 atau tidak. Selamat mencoba.

0 Komentar