Irene Red Velvet Menjadi Pusat Perhatian di Korea, Kecantikan Tak Lekang oleh Waktu

Irene Red Velvet Menjadi Pusat Perhatian di Korea, Kecantikan Tak Lekang oleh Waktu
Irene Red Velvet Menjadi Pusat Perhatian di Korea, Kecantikan Tak Lekang oleh Waktu
0 Komentar

RADAR GARUT- Irene Red Velvet Menjadi Pusat Perhatian di Korea, Kecantikan Tak Lekang oleh Waktu, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Irene Red Velvet telah menjadi pusat perhatian banyak orang dari Korea tersebut. Unggahan tentang dirinya viral di media sosial, terutama di situs komunitas populer TheQoo dan Pann.

Dilansir dari Koreaboo, netizen ramai membicarakan Irene Red Velvet karena sosoknya yang dianggap terlihat 10 tahun lebih muda dari usia aslinya. Tema ini menjadi perbincangan paling populer di kalangan netizen Korea.

Baca Juga:Spanyol Sikat Georgia 4-1, Melaju ke Perempat Final Euro 2024Segera Klaim Kode Redeem FF Hari Ini 1 Juli 2024, Dapatkan Diamond, Senjata, dan Skin Langka Gratis

 Viral di Media Sosial

Baru hari ini, sebuah unggahan di TheQoo yang membahas kecantikan dan usia Irene menjadi viral, dengan lebih dari 50.000 kali tayangan dalam waktu kurang dari satu jam.

Postingan itu juga telah mendapat ratusan komentar, semuanya memuji dengan kecantikannya yang tak lekang oleh sebuah waktu.

Fans dan netizen sama-sama kagum bagaimana Irene masih mempertahankan penampilan mudanya, terlihat sama memesonanya seperti saat dia baru terjun ke dunia hiburan Korea pada tahun 2014.

 Komentar Netizen

Beberapa netizen mengkritik komentar yang menyebutkan usia Irene. Menurut mereka, usia itu tidak harus dibicarakan untuk bisa menekankan sebuah pesonanya yang tidak memudar meskipun usianya yang terus bertambah.

 Popularitas yang Abadi

Popularitas Irene adalah bukti pesona dan kecantikannya yang abadi. Dia juga telah menentang sebuah tren di mana idola muda biasanya mendominasi sebuah sorotan, membuktikan bahwa daya tariknya tetap cukup kuat seperti pada sebelumnya.

Menurut Koreaboo, perhatian publik yang begitu besar terhadap idola dalam rentang waktu yang panjang jarang terjadi.

Biasanya, perhatian mereka tertuju pada artis yang lebih muda dalam girl group. Namun juga, menariknya, Irene tetap menjadi salah satu bintang yang paling cukup banyak dibicarakan dari Korea tersebut.

0 Komentar