KKV Sekarang Resmi di Buka di Citimall Garut

KKV Sekarang Resmi di Buka di Citimall Garut
KKV Sekarang Resmi di Buka di Citimall Garut
0 Komentar

RADAR GARUT – Citimall Garut dengan bangga mengumumkan sebuah kehadiran berbagai tenant nasional barunya dan pertama di Garut, termasuk dengan KKV, yang menambah sebuah deretan tenant unggulan lainnya yang seperti Sports Station, Skechers, My Salon, dan Dino Park. Kehadiran tenant-tenant tersebut yang semakin mengukuhkan Citimall Garut dengan sebagai pusat perbelanjaan dengan wahana permainan indoor terbesar di Kabupaten Garut.

 

KKV Resmi di buka di Citimall Garut, Grand opening KKV ini merupakan cabang pertama yang ada di Kabupaten Garut.

 

“KKV menghadirkan konsep toko yang menggabungkan tren terkini dengan harga yang terjangkau, memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk menikmati berbagai produk berkualitas tinggi,” ujar perwakilan Citimall Garut.

 

Baca Juga:Rahasia Sukses Penggunaan Emoji dan Stiker dalam Komunikasi WhatsApp BusinessKelebihan dan Kekurangan Realme C63, Ponsel Terbaru 2024 yang Mirip dengan Iphone 15 Pro

KKV yang sangat di kenal dengan sebutan toko ritel modern dengan berbagai macam produk fashion, aksesoris, kecantikan dan kebutuhan sehari-hari.

 

Tenant KKV ini juga yang menghadirkan konsep toko yang menggabungkan tren terkini dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Bukan hanya harganya terjangkau, dalam grand opening KKV ini juga melakukan minimal pembelanjaan Rp299.900 atau lebih pengunjung akan berkesempatan mendapatkan sebuah tas kanvas merk DUNNS dengan secara gratis.

 

Selain mendapatkan tas pengunjung juga akan bisa mendapatkan sebuah masker wajah DAYMELLOW dengan secara gratis juga.

 

Selain KKV, tenant Sports Station dan Skechers juga yang sudah hadir sebagai yang pertama di kabupaten Garut. Citimall Garut juga memperkenalkan sebuah wahana permainan indoor yang sangat besar di kota ini, meliputi Happy Time, Fruit City, dan Dino Park, yang akan segera dibuka pada bulan Juni tersebut, Tambahan tenant yang lainnya juga seperti MySalon, Billiard Cafe, dan Ichiban Sushi Express, yang akan segera melengkapi sebuah pilihan berbelanja dan bersantap di Citimall Garut.

 

Teges Prita Soraya, Direktur Utama Citimall Garut dari PT Nirvana Wastu Pratama Radika – NWP Property Group, menegaskan bahwa kehadiran KKV dan tenant-tenant nasional pertama di Citimall Garut adalah salah satu bagian dari komitmen untuk terus menghadirkan sebuah tenant berkualitas yang akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. “Hal ini merupakan langkah penting bagi kami dalam memperkuat posisi Citimall Garut sebagai pusat perbelanjaan terkemuka di wilayah Garut,” tambah Teges Prita Soraya Direktur Utama Citimall.

0 Komentar