Hp Redmi 13, Intip Spesifikasi Kamera 108 MP dan Harga di Indonesia

Hp Redmi 13, Intip Spesifikasi Kamera 108 MP dan Harga di Indonesia
Hp Redmi 13, Intip Spesifikasi Kamera 108 MP dan Harga di Indonesia
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Hp Redmi 13, Intip Spesifikasi Kamera 108 MP dan Harga di Indonesia, simak penjelasannya didalam artikel ini.

Xiaomi merilis smartphone entry level terbaru mereka, Redmi 13, pada Rabu (5/6). Redmi 13 hadir dengan fitur-fitur inovatif terbaru dari Xiaomi, salah satunya adalah kamera utama dengan resolusi tinggi 108 MP.

Rendy Tonggo, Product Marketing Xiaomi Indonesia, menyatakan bahwa Redmi 13 merupakan debut global Xiaomi di pasar smartphone entry level dengan kamera 108 MP. Menurutnya, kamera ini akan memberikan hasil foto yang optimal dengan detail yang sangat tajam.

Baca Juga:Heboh Pengakuan Anak Miliarder Indonesia di Media SosialHasil Playoff MPL ID Season 13, Kamis, 6 Juni 2024: Bigetron Tumbang di Tangan Evos Glory

Dengan kamera utama 108 MP, Redmi 13 menawarkan pengalaman fotografi yang optimal dan hasil yang memuaskan. Tak hanya itu, smartphone ini juga menjamin setiap momen yang diabadikan akan menjadi istimewa.

Fitur unggulan kamera 108 MP Redmi 13 juga dilengkapi dengan 3x In-sensor zoom, memastikan detail gambar tetap terjaga saat pengambilan dari jarak jauh.

Di sisi depan, terdapat kamera selfie 13 MP yang memberikan hasil foto yang memuaskan untuk kebutuhan sehari-hari dan media sosial.

Redmi 13 memiliki kapasitas penyimpanan besar dengan 8+8 GB RAM dan hingga 256 GB ROM, serta didukung oleh prosesor MediaTek Helio G91-Ultra untuk performa yang kencang.

Smartphone ini juga pertama kali menghadirkan Xiaomi HyperOS, meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih lancar.

Baterai Redmi 13 berkapasitas besar 5.030 mAh (typ) dengan dukungan 33W fast charging yang dapat mengisi daya hingga 41 persen lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dari segi layar, Redmi 13 memiliki layar 6,79” yang luas dengan refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman visual yang baik untuk menikmati konten hiburan dan bermain game dengan frame rate tinggi.

Baca Juga:Kameranya Mirip iPhone! Inilah Spesifikasi realme C63 yang Baru Diluncurkan di IndonesiaInfinix dan Onic Esports Hadirkan Film Pendek "The Dream Chaser: Kairi’s Untold Stories"

Dari segi pembaruan software, Redmi 13 mendapatkan jaminan 2 kali update Android dan 4 tahun security patch, serta garansi produk selama 15 bulan untuk penggunaan jangka panjang.

0 Komentar