Heboh Pengakuan Anak Miliarder Indonesia di Media Sosial

Heboh Pengakuan Anak Miliarder Indonesia di Media Sosial
Heboh Pengakuan Anak Miliarder Indonesia di Media Sosial (Youtube Deddy Corbuzier)
0 Komentar

RADAR GARUT- Heboh Pengakuan Anak Miliarder Indonesia di Media Sosial, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan pengakuan seorang pria yang mengklaim sebagai anak dari salah satu miliarder Indonesia.

Pria tersebut menyebut dirinya sebagai Bobby Saputra dan mengklaim sebagai anak dari pemilik perusahaan air minum terkenal di Indonesia.

Baca Juga:Hasil Playoff MPL ID Season 13, Kamis, 6 Juni 2024: Bigetron Tumbang di Tangan Evos GloryKameranya Mirip iPhone! Inilah Spesifikasi realme C63 yang Baru Diluncurkan di Indonesia

Dari sebuah video yang telah diunggah ke akun TikTok @supercoolben10 tersebut, pria ini juga telah memperkenalkan dirinya sebagai Bobby dan juga telah menyatakan bahwa keluarganya itu memiliki sebuah perusahaan air minum Aqua.

“Saya Bobby, keluarga saya pemilik Aqua,” katanya, berbicara dalam bahasa Inggris, Kamis, 7 Mei 2024. Pada video lainnya di akun yang sama, ia menyebutkan nama lengkapnya sebagai Bobby Saputra dan mengklaim memiliki rumah mewah yang dibangun oleh sang ayah sejak 1923. “Nama saya Bobby Saputra, ayah saya membangun rumah ini pada 1923,” ucapnya.

Namun, setelah penelusuran lebih lanjut, terungkap bahwa Bobby Saputra sebenarnya adalah persona yang diciptakan oleh seorang pria bernama Ben Sumadiwiria.

Ben Sumadiwiria adalah seorang anak dari keluarga kaya di Indonesia yang memiliki banyak paman kaya keturunan China-Indonesia. Namun, Ben sendiri tidak tinggal di Indonesia karena tinggal di Eropa sejak kecil.

“Saya Chindo, tapi tidak dari Indonesia. Saya tumbuh sebagai orang Eropa. Saya dibesarkan di Jerman dan Inggris,” ungkap Ben di kanal YouTube Bule-GoVlog.

“Orang tuaku dua-duanya adalah China-Indonesia. Tapi mereka dibesarkan di Eropa. Saya 100 persen orang Eropa,” tambahnya. Ben menjelaskan bahwa awalnya dia membuat konten di media sosial seputar kuliner dan review makanan Indonesia.

Namun, karakter Bobby Saputra yang ia ciptakan hanyalah untuk hiburan di media sosial. Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa Ben Sumadiwiria bukanlah anak dari pemilik perusahaan air mineral terkenal itu.

0 Komentar