Jabarekspres Raih Penghargaan di Festival Pendidikan Jabar 2024: Mendorong Mutu Pendidikan Melalui Media

Jabarekspres Raih Penghargaan di Festival Pendidikan Jabar 2024: Mendorong Mutu Pendidikan Melalui Media
Jabarekspres Raih Penghargaan di Festival Pendidikan Jabar 2024: Mendorong Mutu Pendidikan Melalui Media (Gambar : Radar Jabar)
0 Komentar

Fathor juga telah menambahkan, pada penghargaan ini adalah sebuah bentuk apresiasi atas dukungan Jabarekspres dalam bisa memajukan dunia pendidikan dari Jabar dengan bisa menyajikan sebuah informasi-informasi edukatif kepada masyarakat tersebut.

Jabarekspres menyediakan rubrik khusus pendidikan yang menyajikan informasi seputar dunia pendidikan demi mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya masyarakat Jabar.

“Kami terus berupaya memperluas minat baca publik dengan sajian informasi-informasi aktual dan menarik, yang mudah dicerna masyarakat,” pungkas Fathor.

Baca Juga:Bambang Susantono Mundur dari Jabatan Kepala Badan Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN)Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid, Hanya Menunggu Waktu!

Festival Pendidikan Jabar 2024 menjadi ajang terbesar dalam lima tahun terakhir, menunjukkan keberhasilan dukungan dan kolaborasi semua pihak dalam memajukan pendidikan di Jawa Barat.

0 Komentar