Maju di Pilkada Garut, Putri Karlina Masih Jajaki Beberapa Parpol

Erwan/Radar Garut
Putri Karlina muncul di bursa balon bupati Garut. (Erwan/Radar Garut)
0 Komentar

GARUT – Nama drg. Putri Karlina MBA sekarang ini juga muncul dalam bursa bakal calon bupati Garut 2024. Namun tampaknya belum ada partai yang diputuskan akan dijadikan kendaraan politiknya.

Agil, Koordinator Tim Pemenangan Putri Karlina menerangkan, sejauh ini pihaknya masih melakukan sosialisasi dalam rangka ikhtiar untuk pencalonan nanti.

” Mungkin untuk saat ini masih di tahap sosialisasi saja, karena kita baru ikhtiar untuk pencalonan saja bakal calon. Kita penjajakan silaturahmi khsus dengan beberapa kalangan milenial, Gen Z, beberapa tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, kita baru sebatas silaturahmi saja. Karena kendaraan pun kita masih belum jelas. belum jelas kita maju bawa kendaraan mana,” ujarnya ketika diwawancarai di Kafe Bumi Upi usai acara Susur Gang Bareng Besti, Minggu 2 Juni 2024.

Baca Juga:Hutan Kota Guntur dan Hutan Kota Simpang Copong Garut Akan Segera Dilakukan PerbaikanBabancong Terpilih Menjadi Maskot Jelang Pilkada Garut 2024

” Tetapi jika memang nanti maju secara maksimal kita akan berusaha melakukan yang terbaik,” tambahnya.

Kalaupun tidak ditakdirkan untuk maju di Pilkada, menurut Agil, Putri Karlina tetap akan melakukan gerakan-gerakan kebaikan seperti yang dilakukannya hari ini.

Putri Karlina menurutnya akan tetap dekat dengan generasi muda untuk menampung aspirasi mereka.

” Kalaupun tidak, gerakan kebaikan ini akan tetap kita laksanakan sebagai wadah menampung aspirasi gen z, milenial ataupun kalangan umum agar terus bisa melakukan kebaikan di tempat ini,” sebutnya.

Sejauh ini kata Agil, belum ada satu partaipun yang diputuskan untuk dijadikan kendaraan, walaupun komunikasi politik masih berjalan dengan beberapa parpol.

” Untuk partai kita belum ada yang secara spesifik, belum ada mengerucut tetapi membangun komunikasi sepertinya dengan beberapa partai sudah dilaksanakan. Hampir semua partai, terkecuali partai-partai yang memang sudah memiliki kuncian usungan bupati dengan calon bupatinya sendiri,” ujar Agil.

Agil juga menegaskan bahwa gerakan-gerakan positif yang dilakukan Putri Karlina sekarang ini bukan semata ingin dipilih sebagai bupati. Ia menyebut bahwa gerakan ini murni sebagai gerakan moral untuk kebaikan Garut.

Baca Juga:Agar PPDB Jawa Barat Objektif, Transparan, dan Akuntabel Perlu Dukungan Semua PihakPenjabat Gubernur – Menteri Perdagangan Cek Harga di Pasar Tagog Padalarang 

“Adapun yang disampaikan Putri pada kesempatan ini ada hal unik bahwa tidak semata-mata yang hadir di sini wajib memilih ataupun jatuh cinta terhadap teh Putri. Tetapi ini lebih kepada ajakan karena seperti yang kita tahu nilai dari partisipan kita masih di angka maksimal 60 persen, masih ada 40 persen yang saya yakini itu dari milenial atau gen z yang apatis terhadap politik,” ujarnya.

0 Komentar