6 Rekomendasi Kuliner Populer di Garut, Lezat dan Ramah di Kantong!

6 Rekomendasi Kuliner Populer di Garut, Lezat dan Ramah di Kantong!
6 Rekomendasi Kuliner Populer di Garut, Lezat dan Ramah di Kantong!
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut 6 Rekomendasi Kuliner Populer di Garut, Lezat dan Ramah di Kantong, simak informasinya dibawah ini.

Garut, kota yang terletak di Jawa Barat, tidak hanya dikenal dengan keindahan alamnya yang memesona, tetapi juga dengan kelezatan kuliner lokalnya.

Makanan tradisional sampai makanan modern tersebut, Garut juga telah menawarkan beragam macam pilihan kuliner yang sudah menggugah selera.

Baca Juga:Geowisata Gunung Guntur: Pesona Alam Eksotis di GarutIni Dia Rekomendasi AC Terbaik 2024, Cocok Buat di Wilayah yang Panas!

Berikut ada beberapa macam rekomendasi tempat kuliner populer dari Garut yang enak, dibawah ini.

1. Warung Makan Sari Kuring

Warung makan ini juga sudah menjadi sebuah ikon kuliner dari Garut. Warung ini juga telah menyajikan sebuah hidangan khas Sunda dengan harga yang cukup terjangkau.

Menu andalannya yaitu nasi liwet, ayam bakar, dan juga pepes ikan. Rasakan cita rasa autentik Sunda yang sangat lezat dari Warung Makan Sari Kuring tersebut.

2. Warung Ampera

Kalau kamu telah mencari sebuah tempat yang telah menyajikan sebuah makanan khas Garut dengan harga yang cukup terjangkau, maka Warung Ampera ialah tempat yang sangat tepat.

Di sini, Anda dapat menikmati aneka masakan tradisional Garut seperti soto Garut, nasi tutug oncom, dan aneka gorengan dengan harga yang ramah di kantong.

3. Sate Darwis

Bagi para penggemar sate, Sate Darwis merupakan sebuah destinasi wajib dari Garut. Sate yang telah disajikan dari sini juga telah terkenal dengan dagingnya yang cukup empuk dan juga bumbunya yang telah meresap.

Kamu juga dapat memilih antara sate kambing, sate ayam, ataupun sate sapi sesuai dengan sebuah selera kamu ya. Harga yang terjangkau membuat Sate Darwis menjadi favorit di kalangan wisatawan maupun warga lokal.

Baca Juga:Klaim Link DANA Kaget Gratis 30 April 2024, Langsung Cair Sekarang Juga!Tempat Wisata Terbaru 2024 di Manado: Pilihan Camping Spots yang Menakjubkan

4. Kedai Kopi Siliwangi

Setelah bisa menikmati kuliner di Garut yang sanagat lezat itu, sempurnakan sebuah pengalaman kuliner kamu dengan minuman khas Garut dari Kedai Kopi Siliwangi itu.

Di sini, Anda dapat menikmati berbagai varian kopi tradisional Garut seperti kopi tubruk dan kopi jahe dengan harga yang bersahabat.

Suasana kedai yang nyaman dan ramah membuat Kedai Kopi Siliwangi menjadi tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati minuman.

0 Komentar