Realme GT7 Pro Bakal Jadi Hp Pertama yang Pakai Snapdragon 8 Gen 4

Realme GT7 Pro Bakal Jadi Hp Pertama yang Pakai Snapdragon 8 Gen 4
Realme GT7 Pro Bakal Jadi Hp Pertama yang Pakai Snapdragon 8 Gen 4
0 Komentar

RADAR GARUT – Wakil Presiden Realme, Chase Xu, sudah mengonfirmasikan bahwa Realme GT7 Pro akan diluncurkan di India pada akhir tahun ini, yang akan menandai peluncuran globalnya.

 

Meskipun spesifikasinya belum diungkapkan dengan secara resmi, bocoran terbaru mengindikasikan bahwa perangkat ini akan memakai SoC flagship terbaru dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 4, yang akan diperkenalkan pada akhir tahun 2024 nanti.

 

Menurut leaker ternama Digital Chat Station, Realme GT7 Pro ini kemungkinan akan menjadi smartphone pertama dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 yang diluncurkan dengan secara global.

 

Baca Juga:Pemula Wajib Tahu, Inilah Tips Simpel Belajar Bahasa Pemrograman yang Bisa Anda CobaJelang Leg Kedua Final Kontra Madura United, David Da Silva Mengungkap Keinginannya Begini

Sementara itu, Xiaomi 15 diharapkan akan menjadi yang pertama di dunia menggunakan Snapdragon 8 Gen 4, tetapi peluncuran perdananya akan dilakukan di Tiongkok.

 

Ponsel ini adalah penerus dari Realme GT5 Pro yang dirilis pada Desember Tahun 2023 lalu dengan Snapdragon 8 Gen 3.

 

Menariknya lagi, Realme memutuskan buat melewatkan GT6 Pro dan langsung melompat ke GT7 Pro.

 

Snapdragon 8 Gen 4, menurut rumor, akan menawarkan peningkatan performa yang sangat signifikan dengan target clock speed puncak yang mencapai 4.26 GHz.

 

Qualcomm biasanya akan memperkenalkan SoC flagship terbaru mereka pada bulan Oktober, sehingga kemungkinan besar Handphone ini akan diluncurkan pada kuartal ke 4 tahun 2024.

 

Sebelum peluncuran ini, Realme juga berencana buat mengumumkan Realme GT6 di pasar global, yang diyakini ialah rebrand dari Realme GT Neo 6 dengan Snapdragon 8s Gen 3 di Tiongkok dengan beberapa penyesuaian.

0 Komentar