Live Streaming Persib vs Madura United: Pertarungan di Leg Kedua Final BRI Liga 1 2023/2024

Live Streaming Persib vs Madura United: Pertarungan di Leg Kedua Final BRI Liga 1 2023/2024
Live Streaming Persib vs Madura United: Pertarungan di Leg Kedua Final BRI Liga 1 2023/2024
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Live Streaming Persib vs Madura United: Pertarungan di Leg Kedua Final BRI Liga 1 2023/2024, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Persib Bandung akan melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Tim ini juga telah berjulukan Maung Bandung itu selangkah lagi untuk bisa meraih gelar juara Liga 1 musim ini, mereka juga hanya butuh minimal hasil imbang.

Baca Juga:Perbandingan Smartphone Infinix GT 20 Pro vs iQOO Z9 Full ReviewPSSI Ungkap Alasan Calvin Verdonk Ikuti Latihan Timnas Indonesia Meski Naturalisasi Belum Rampung

Hal ini karena Persib menang telak 3-0 atas Madura United pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024).

Meski sudah unggul gol, pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan kepada pemainnya untuk tetap fokus dan bekerja keras memenangkan laga leg kedua.

“Pertandingan penting besok, kami perlu fokus memulai pertandingan seperti masih 0-0 supaya tidak memberi peluang bagi Madura untuk membalikkan keadaan. Kami harus fokus sejak menit pertama,” kata Bojan Hodak dilansir dari laman Persib.

Bojan juga telah menilai semua masih bisa terjadi dalam selama 90 menit yang bakal dijalani Persib tersebut.

“Ini belum selesai, masih ada 90 menit dan itu waktu yang lama. Kami sudah memiliki keuntungan, ini bagus, tapi kami harus bisa melakukannya hingga akhir dan mendapatkan hasil yang positif,” ujarnya.

Sementara itu, Madura United bertekad mengejar ketertinggalan gol. “Yang jelas mengejar margin tiga gol. Itu target saya,” kata caretaker pelatih Madura United Rakhmat Basuki.

“Minimal, kami bisa mengejar tiga gol, baru mencari cara meningkatkan intensitas lagi untuk mendapatkan gol kemenangan,” ujarnya.

Baca Juga:Sinopsis Film Temurun: Warisan Pesugihan yang Membawa PetakaJadwal Siaran Langsung Leg Kedua Final BRI Liga 1 2023/2024: Madura United vs Persib Bandung

Namun, Rakhmat Basuki sadar mengejar tiga gol bukanlah sesuatu yang mudah. “Yang jelas, itu bukan pekerjaan mudah, tapi tidak ada yang mustahil.

Mudah-mudahan, apa yang kami persiapkan, game plan yang kami siapkan, bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Gelandang Madura United, Jacob Mahler, juga bertekad untuk membalikkan kedudukan. “Ini laga penting,” kata pemain asal Singapura itu, dilansir dari laman LIB.

“Kami tahu (pada leg pertama) kalah 3-0, tapi dalam sepak bola semuanya bisa terjadi. Jadi, kami fokus untuk laga besok dan kami akan kerja keras,” ujarnya.

0 Komentar