Jadwal Siaran Langsung Leg Kedua Final BRI Liga 1 2023/2024: Madura United vs Persib Bandung

Jadwal Siaran Langsung Leg Kedua Final BRI Liga 1 2023/2024: Madura United vs Persib Bandung
Jadwal Siaran Langsung Leg Kedua Final BRI Liga 1 2023/2024: Madura United vs Persib Bandung
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Jadwal Siaran Langsung Leg Kedua Final BRI Liga 1 2023/2024: Madura United vs Persib Bandung, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Hari ini, Jumat, 31 Mei 2024, leg kedua final BRI Liga 1 2023/2024 antara Madura United dan Persib Bandung akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung berada di atas angin menjelang laga final ini. Pada leg pertama lalu, Persib menang telak dengan skor 3-0 atas Madura United di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga:Cepat Klaim Sebelum Kehabisan! Update Kode Redeem Free Fire Jumat, 31 Mei 2024Pratama Arhan, Pemain Suwon FC yang Bersemangat Usai Debut yang Kurang Manis

Leg kedua akan dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan. Meskipun Persib memiliki keunggulan agregat yang besar, mereka tidak akan lengah pada leg kedua ini.

“Kami perlu fokus memulai pertandingan seperti masih 0-0 agar tidak memberi peluang bagi Madura United untuk membalikkan keadaan. Jadi, kami harus fokus sejak menit pertama,” kata pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

Madura United berada dalam posisi yang sangat sulit. Mereka juga harus menang dengan sebuah selisih tiga gol pada waktu yang normal untuk bisa membuka sebuah peluang juara tersebut. Laskar Sape Kerap masih punya semangat untuk mewujudkan hal itu.

“Yang jelas mengejar margin tiga gol. Itu target saya. Minimal, kami bisa mengejar tiga gol, baru mencari cara meningkatkan intensitas lagi untuk mendapatkan gol kemenangan,” kata pelatih Madura United, Rakhmat Basuki.

Meskipun begitu, Rakhmat Basuki menyadari bahwa itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan, mengingat Persib memiliki kualitas yang bagus dan sedang dalam momentum positif.

“Itu bukan pekerjaan mudah, tapi tidak ada yang mustahil. Mudah-mudahan, apa yang kami persiapkan, game plan yang kami siapkan, bisa berjalan dengan baik,” tambahnya.

 Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

– Pertandingan: Madura United vs Persib Bandung

– Stadion: Gelora Bangkalan

– Hari/Tanggal: Jumat, 31 Mei 2024

– Pukul: 19.00 WIB

– Live streaming: Vidio

– Link live streaming: Klik di sini

Nikmati pertandingan dan semoga tim favorit Anda meraih kemenangan!

0 Komentar