Pratama Arhan, Pemain Suwon FC yang Bersemangat Usai Debut yang Kurang Manis

Pratama Arhan, Pemain Suwon FC yang Bersemangat Usai Debut yang Kurang Manis
Pratama Arhan, Pemain Suwon FC yang Bersemangat Usai Debut yang Kurang Manis
0 Komentar

RADAR GARUT- Pratama Arhan, Pemain Suwon FC yang Bersemangat Usai Debut yang Kurang Manis, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Pratama Arhan, pemain Suwon FC, baru-baru ini mengambil langkah pertamanya di dunia sepak bola profesional, tetapi debutnya tidak berjalan sesuai rencana.

Dalam pertandingan melawan Jeju United pada Minggu (26/5/2024), Arhan mengalami debut yang kurang memuaskan ketika ia mendapatkan kartu merah hanya 40 detik setelah masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Baca Juga:Mengenal Monica Sembiring: Kisah Perjalanan Putri Sumut yang Meraih Gelar Miss Indonesia 2024Deretan Wisata Populer di Batam: Dari Mega Wisata Ocarina hingga Tebing Langit Bukit Dangas Sekupang

Debut yang tidak manis ini tentu menjadi pelajaran berharga bagi Arhan. Dia menggantikan Jeong Doh-ho pada menit ke-75, tetapi kesalahannya yang mengakibatkan kartu merah membuat namanya tidak masuk dalam skuad Suwon FC ketika mereka berhadapan dengan Daegu FC pada Rabu (29/5/2024).

Dalam wawancara dengan media Korea Selatan, Sports Chosun, Pratama Arhan menyatakan perasaannya terkait debut yang kurang sukses tersebut.

“Saya mendapat kartu merah di debut saya,” ungkap Arhan, “Saya sangat kecewa dan sedih karena tidak bisa membantu tim akibat kartu merah. Tetapi saya belajar banyak dari pengalaman ini. Ini adalah pelajaran yang akan membuat kemampuan bermain saya meningkat di masa depan.”

Meskipun mengalami kekecewaan, Arhan mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selalu memberikan dukungan untuknya dan Suwon FC.

Dia berjanji untuk menebus kesalahannya dan kembali bermain dengan performa terbaiknya. “Itu (dukungan suporter) memberikan saya kekuatan untuk bangkit lagi dan memperbaiki kesalahan saya dengan passion yang lebih kuat,” tegasnya.

“Saya akan fokus lagi di laga mendatang dan membantu tim dengan performa terbaik. Jika saya mendapat menit bermain lagi, saya janji akan melakukan apa pun yang saya bisa untuk membantu Suwon FC.”

Pelatih Suwon FC, Kim Eun-jung, juga memberikan dukungan kepada Arhan. Kim Eun-joong berharap Arhan bisa belajar dari pengalaman tersebut dan tumbuh menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa depan.

Baca Juga:Rasakan Petualangan Koboi di De Ranch Bandung, Destinasi Liburan Seru di Alam Terbuka!Geowisata Gunung Guntur: Pesona Alam Eksotis di Garut

“Arhan mendapat kartu merah tetapi dia dikeluarkan saat berusaha keras. Saya pikir itu adalah sebuah pengalaman,” ujar Kim Eun-jung. “Saya berharap dia dapat tumbuh ke level berikutnya melalui pengalaman ini.”

0 Komentar