Liga Arab Saudi Musim 2023/2024: Dominasi Al Hilal dan Perjuangan Ronaldo di Al Nassr

Liga Arab Saudi Musim 2023/2024: Dominasi Al Hilal dan Perjuangan Ronaldo di Al Nassr
Liga Arab Saudi Musim 2023/2024: Dominasi Al Hilal dan Perjuangan Ronaldo di Al Nassr
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Liga Arab Saudi Musim 2023/2024: Dominasi Al Hilal dan Perjuangan Ronaldo di Al Nassr, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Kompetisi Saudi Pro League musim 2023/2024 akan memasuki laga terakhir pada Selasa, 28 Mei 2024 dini hari WIB. Meski begitu, liga sebenarnya sudah mencapai kesimpulan.

 Musim Pertama di Level Elite

Pada musim ini juga bisa disebut sebagai musim pertama dari Saudi Pro League yang telah memasuki level elite. Eksodus pemain-pemain Eropa di awal musim ini membuat persaingan jadi lebih seru, dengan banyak pemain top yang tersebar di sejumlah klub.

Baca Juga:Perlukah Upgrade ke Reno 12 Pro? Berikut Perbandingan OPPO Reno 12 Pro VS OPPO Reno 11 ProMau Kulit Anda Glowing? Intip 5 Olahraga untuk Kulit Glowing dan Awet Muda yang Wajib Kamu Coba

 Musim Penuh Pertama Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Musim 2023/2024 ini merupakan musim penuh pertama seorang Cristiano Ronaldo bermain untuk Al Nassr tersebut. Sayangnya juga, superstar Portugal itu masih belum juga bisa merasakan sebuah sensasi angkat trofi dari Liga Arab Saudi itu. Ronaldo harus sabar menunggu.

 Dominasi Al Hilal

Al Nassr juga sudah bermain sebaik mungkin pada musim ini, sayangnya Al Hilal itu masih terlalu cukup kuat. Dari sejak awal musim, Al Hilal telah berbenah dengan bisa mendatangkan seorang pemain-pemain bintang seperti Neymar, Sergej Milinkovic-Savic, dan juga Ruben Neves.

Hasilnya, Al Hilal menjadi tim paling stabil di liga musim ini. Mereka juga bahkan bisa mengalahkan sebuah tim-tim top yang lainnya, termasuk menang atas Al Nassr tersebut.

 Kemenangan Penentu

Pada hati Sabtu (11/5/2024), Al Hilal telah menghajar Al Hazm 4-1 untuk bisa mengunci sebuah gelar juara pada pekan ke-31 tersebut. Al Hilal telah resmi menjadi juara Saudi Pro League ataupun Liga Arab Saudi tahun 2023/2024. Kepastian itu juga telah didapat setelah Al Hilal sudah meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas Al Hazm tersebut.

 Performa Al Hilal

Al Hilal tampil sangat konsisten sejak awal musim. Hingga pekan ke-33, Al Hilal tercatat belum pernah kalah.

Mereka mampu meraih 93 poin dari 30 kali menang dan 3 hasil imbang. Al Hilal jadi salah satu klub yang mendapatkan investasi besar dari PIF.

0 Komentar