Bikin Geger! Alan Walker Bagikan Nomor Telepon Lokal untuk Fans di Indonesia, Malaysia, dan Singapura

Bikin Geger! Alan Walker Bagikan Nomor Telepon Lokal untuk Fans di Indonesia, Malaysia, dan Singapura
Bikin Geger! Alan Walker Bagikan Nomor Telepon Lokal untuk Fans di Indonesia, Malaysia, dan Singapura
0 Komentar

RADAR GARUT- Bikin Geger! Alan Walker Bagikan Nomor Telepon Lokal untuk Fans di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, simak informasinya didalam artikel ini.

Dj Alan Walker, baru-baru ini telah melakukan sebuah aksi yang tak terduga. Melalui akun media sosial X dan Instagram, Alan Walker membagikan nomor telepon lokal untuk fans yang berada di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

“Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga Anda dapat WhatsApp saya, beri tahu saya jika Anda datang ke pertunjukan saya pada bulan Juni! +62 812 9367 9429 / +60 19 464 8862 / +65 8041 5585,” tulisnya di akun X, @IAmAlanWalker, Selasa (14/5).

Baca Juga:Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Klayar Pacitan, Ciptakan Liburan Menyenangkan Bersama KeluargaSinopsis Film Big Game, Petualangan Mendebarkan di Tengah Hutan

Sontak ada banyak para pengikut Alan Walker dari media sosial yang langsung berusaha menyimpan dan juga menghubungi sebuah nomornya, tak terkecuali dari Indonesia. Netizen juga telah memberikan beragam macam komentar atas aksi dari pria itu.

“Sudah dipastikan banyak yang chat gini ‘woi walker, kenalan lah’ ‘alan kiw kiw’ atau gini ‘ini nomernya alan walker kan?’,” tulis akun @jrv***.

“Gak takut apa dijadiin nomor darurat pinjol?” tulis akun @shi***.

Nggak hanya untuk mencoba menghubungi walker pada via WhatsApp itu, ada juga beberapa macam netizen Indonesia juga ‘kreatif’ dalam memberi sebuah nama kontak Walker.

Ada yang menamai kontaknya menjadi “Alan Walker Calon Menteri Pemuda dan Olahraga 2024”, “Alan Walker Tukang Gas Depan Rumah”, hingga “Nomor Aseli Mas Alan Walker Cah Norwegia”.

Tak sampai dari situ saja, rupanya ada seorang netizen Indonesia yang telah mengundang kontak Alan Walker ke sebuah grup WhatsApp keluarga tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh Walker.

“Siapa yang memasukkan nomorku ke grup chat keluarga?” tanya Alan Walker di akun Instagramnya, @alanwalkermusic.

Netizen juga langsung kembali mengomentari sebuah momen lucu itu dari medsos.

Baca Juga:Streaming Anime Shuumatsu Train Doko e Iku? Episode 7 Subtitle Indonesia GratisAir Terjun Cagar Alam Panua, Permata Tersembunyi di Balik Hutan Hujan

“Nanti isi percakapannya disambut ‘welkam alan calon mantu ibu yang bule ganteng dari amerika, betah-betah yaa nduk mantu ku’,” komentar akun @jrv***.

“Ya lagian berani banget nyebar nomor udah tau orang Indo sebenarnya memang dari planet yang lain,” tulis akun @jje***.

“Mas Alan sekarang jadi sakit kepala wkwkwkwk sabar toh mas Alan, demi nyenengin fans, besok-besok kalau nomor baru lagi, jangan disebar ya mas Alan,” komentar akun @tru***.

0 Komentar