Tampil Mengecewakan, Rudy Gunawan Akan Ganti Personel Persigar, dengan Pelatih dan Pemain Baru

(Ale/Radar Garut)
Personel persigar akan diganti oleh Rudy Gunawan dengan pelatih dan pemain baru (Ale/Radar Garut)
0 Komentar

GARUT – Persigar Garut yang sebelumnya tampil di babak 80 besar putaran nasional Liga 3, terpaksa tidak bisa melanjutkan perjuanganya di babak 32 besar, setelah di babak 80 besar Persigar harus tersingkir dengan hanya mampu finish di urutan 4 klasemen akhir grup F.

Meski tampil sebagai tuan rumah di babak 80 besar, tim asuhan coach Suwita Pata itu tidak mampu menampilkan performa yang menjanjikan dengan hanya mengumpulkan 3 poin dari 4 kali pertandingan dengan rincian 1 kali meraih kemenangan dan 3 kali lainya harus menelan kekalahan.

Dengan begitu, saat ini tim Laskar Domba Garut resmi dibubarkan, hal itu disampaikan oleh ketua umum Persigar, Rudy Gunawan.

Baca Juga:Atap Kelas di SDN 2 Karangsari Garut Terancam AmbrukPemkab Garut Bantu Rp800 Juta untuk Transportasi dan Makan Jemaah Haji

” Ya, saat ini semuanya telah dibubarkan,” ujar Rudy Gunawan belum lama ini.

Menurut Rudy Gunawan, para pemain Persigar kedepanya akan mengalami perubahan, terutama Pelatih,

” Pasti pemain kita rubah lagi. Terutama pelatih Suwita Pata pasti akan kita evaluasi, dan rencananya ada nama Heri Kiswanto untuk menjadi pelatih Persigar,” ujarnya.

“Kemarin di babak 80 besar kita tidak bisa ambil pemain banyak, jadi itu pemain-pemain yang sudah didaftarkan sebelum saya jadi ketua umum. Ya mau tidak mau, kemarin pemain hanya segitu saja. Kita hanya ada 6 pemain tambahan, tidak boleh lebih,” sambungnya.

Rudy menambahkan, bahwa setelah Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 selesai, pihaknya akan akan kembali membuat skuad baru dengan mencari pelatih dan juga para pemain baru.

” Nanti ada pengurus 5 orang yang akan mencari para pemain baru, khususnya banyak pemain Persigar yang sekarang bermain diluar, nanti kita ambil. Kita akan nego berapa bayaran yang didapatkan ketika diluar Persigar, kita samakan atau lebihkan untuk mereka bisa bermain di Persigar,” pungkasnya. (Ale)

0 Komentar