Pemilik Man United Memiliki Tekad Baru untuk Hancurkan City dan Liverpool

Pemilik Man United Memiliki Tekad Baru untuk Hancurkan City dan Liverpool
Pemilik Man United Memiliki Tekad Baru untuk Hancurkan City dan Liverpool
0 Komentar

RADAR GARUT – Pemilik Man United memiliki tekad baru untuk hancurkan City dan Liverpool.

Sir Jim Ratcliffe sudah resmi menjadi salah satu pemilik Manchester United. Dia berjanji bakal menghancurkan Manchester City dan Liverpool.

Total saham yang dipunyai Ratcliffe di MU sebesar 25% dengan total nilai 1,03 miliar paun. Ratcliffe rencananya akan menambah sekitar 158,47 juta paun untuk membuat kepemilikan sahamnya menjadi 27,7 persen.

 

Baca Juga:Rekor Sip Lewandownski, Begini 4 Data dan Fakta Napoli vs BarcelonaPeluang Wayne Rooney Siap Gabung ke Man City, Jika Guardiola Buka Pintu

Ratcliffe mau mengembalikan kejayaan Man United, yang sudah hilang sejak tidak lagi dilatih Alex Ferguson. Pada saat ini Liga Inggris didominasi Manchester City dan Liverpool.

 

“Ini bukanlah hal yang mudah. Ini bukan perubahan dalam semalam – ini akan memakan waktu dua atau tiga musim,” kata Ratcliffe yang melansir dari Irish Examiner.

 

“Anda harus meminta kesabaran dari para penggemar. Saya tahu dunia saat ini menyukai kepuasan instan, tapi tidak demikian halnya dengan sepakbola,” sambungnya.

 

Ratcliffe tidak mau membuat rencana kebangkitan MU dalam waktu 10 tahun. Dia merasa fans bakal habis kesabaran kalau terlalu lama.

 

“Ini bukan rencana 10 tahun. Para penggemar akan kehabisan kesabaran jika itu adalah rencana 10 tahun. Namun yang pasti adalah rencana tiga tahun untuk mencapainya,” tegasnya.

 

Meski berniat untuk menyudahi dominasi Man City dan Liverpool, Ratcliffe menegaskan Man United harus belajar dari ke 2 tim itu. Dia mengakui tidak ada salahnya belajar dari musuh.

 

“Kami harus banyak belajar dari tetangga kami yang berisik dan tetangga lainnya (Liverpool). Mereka adalah musuh pada akhirnya,” Ratcliffe menjelaskan

 

Baca Juga:Setia dengan Indra Kenz Karena Uang, Begini Ungkap Vanessa KhongInara Rusli Dapat 50% Royalti, Jika Virgoun Kebaratan Bisa Buka Negoisasi

“Tidak ada yang lebih saya inginkan selain menjatuhkan keduanya dari tempat bertengger mereka. Demikian pula, kami adalah tiga klub besar di utara yang sangat dekat satu sama lain,” ujar Ratcliffe.

Pemilik Man United memiliki tekad baru untuk hancurkan City dan Liverpool. Sekian informasi ini semoga bisa bermanfaat.

 

0 Komentar