Garut Peringati Harlah NU ke-101: Menuju Kemenangan Indonesia

Garut Peringati Harlah NU ke-101: Menuju Kemenangan Indonesia
0 Komentar

 

Katib Suriah PWNU Jawa Barat, KH Ade Fatahillah, menyampaikan harapan bahwa NU harus berbahagia di usia ke-101. “Pada hari ini kita bisa berkumpul, karena kita tamu dari Mbah Hanyim Asy’ari, seorang ma’rofat shohibul karomah yang membuat NU utuh hingga 101 Tahun bahkan sampai hari kiamat,” katanya, menunjukkan keberkahan dan kesatuan NU sebagai suatu keistimewaan.

KH Ade Fatahillah juga menekankan bahwa NU harus memenangkan Indonesia, bukan hanya berkaitan dengan calon presiden, melainkan melibatkan seluruh elemen dan aspek kehidupan masyarakat. “Mari kita dukung, kita doakan kader-kader NU semoga menang di Pemilihan Umum,” ujarnya, menunjukkan dukungan dan harapan bahwa NU dapat berperan aktif dalam pembentukan pemerintahan yang adil dan berkeadilan.

Pj Bupati Garut yang diwakilkan oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat juga memberikan apresiasi pada NU. “NU punya komitmen 4 pilar kebangsaan yang berkontribusi penting bagi Indonesia, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan kebhinekaan,” ucapnya, menekankan bahwa NU memiliki peran strategis dalam menjaga dan memperkuat fondasi negara.

Baca Juga:911 Coffee & Eatery Resmi Dibuka: Tempat Nongkrong Nyaman di Pusat Kota GarutPrabowo Subianto Bangga dengan Penampilan Gibran di  Debat Cawapres

“Saya berharap pemilu yang akan diselenggarakan berjalan damai sampai selesai. Sampai saat ini, Kabupaten Garut situasinya aman, damai, tidak ada hambatan. Tentu ini pun peran strategis NU di Kabupaten Garut membawa suasana adem hingga tingkat bawah,” tambahnya, mengakui peran penting NU dalam menjaga stabilitas dan kedamaian di daerah.

Acara juga dihadiri oleh Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd, calon DPD RI Dapil Jabar, yang memberikan kesan positif tentang perayaan tersebut. “Alhamdulillah Harlah NU di Garut sangat meriah dan lancar. Saya melihat kesolidan yang luar biasa dari semua nahdliyin yang hadir hari ini. Mudah-mudahan kita semua satu komando bersama kyai kita ulama kita dalam berbagai urusan, dari mulai agama yang utama hingga pergerakan kita NU, sehingga NU bukan hanya bukan hanya menjadi besar tapi juga punya kekuatan dalam memberikan kontribusi terhadap negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Laman:

1 2
0 Komentar