Makin Seru Nih, Mahfud Md Dibilang Sangat Sulit Hadapi Gibran

Makin Seru Nih, Mahfud Md Dibilang Sangat Sulit Hadapi Gibran
Makin Seru Nih, Mahfud Md Dibilang Sangat Sulit Hadapi Gibran
0 Komentar

RADAR GARUT – Makin seru nih, Mahfud Md dibilang sangat sulit hadapi Gibran.

Calon wakil presiden atau (cawapres) nomor urut 3, Mahfud Md kini mengaku tidak ambil pusing dengan komentar Rocky Gerung. Dibilang Rocky Gerung, bahwa Mahfud akan kesulitan buat menghadapi Gibran Rakabuming Raka pada saat debat.

“Saya ndak pernah dengarkan Rocky Gerung,” kata Mahfud singkat sambil terlihat tersenyum pada wartawan di Serang, Banten, ungkap Mahfud Md (19/12/2023).

Baca Juga:Ngaku Sudah Mulai Keriput, Luna Maya Pamer Wajah Aslinya Tanpa Make UpJadi Bahan Nyinyiran Netizen, Sarwendah Dandani Betrand Peto Pakai Lipstik dan Maskara

Selain itu, Mahfud juga akan mengungkapkan kesiapannya jelang debat cawapres yang akan digelar di Jakarta Convention Center, pada hari Jumat (22/12/2023). Yang diketahui, debat kedua itu akan bakal fokus seputar ekonomi kerakyatan serta ekonomi digital, keuangan, pengelolaan APBN-APBD, investasi pajak, perdagangan, infrastruktur hingga perkotaan.

Mahfud Md juga mengaku siap dalam debat serta bakal menjawab semua pertanyaan yang diberikan ke padanya. Bahkan dengan tegas beliau tidak masalah dengan apapun materi yang akan bakal dibahas dalam debat.

“Pokoknya ditanya apa, saya jawab, kan gitu aja. Saya siap,” kata Mahfud Md kepada wartawan di Serang, Banten, hari Selasa (19/12/2023).

“Siap saya untuk debat. Tapi kalau ditanya materinya, debat apa ya, ya ndak tahu, pokoknya saya datang, ditanya apa, saya jawab, kan gitu aja,” kata lanjutnya.

Makin seru nih, Mahfud Md dibilang sangat sulit hadapi Gibran. Sekian informasi ini semoga bisa bermanfaat.

0 Komentar