Radja Nainggolan Di Rekrut Tim Bhayangkara FC Untuk Penuhi Kouta Pemain Asing

Radja Nainggolan Di Rekrut Tim Bhayangkara FC Untuk Penuhi Kouta Pemain Asing
Radja Nainggolan Di Rekrut Tim Bhayangkara FC Untuk Penuhi Kouta Pemain Asing
0 Komentar

RADAR GARUT –  Radja Nainggolan di rekrut tim Bhayangkara FC untuk penuhi kouta pemain asing, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji yang menceritakan dengan sebuah kronologi perekrutan Radja Nainggolan ke timnya tersebut. Semua berawal dari Piala Dunia U-17 2023.

Pada awal November 2023, Radja Nainggolan yang ditunjuk dengan sebagai brand ambassador Piala Dunia U-17 tahun 2023 oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir.

Baca Juga:Segera Klaim Saldo DANA Gratis Rp100.000 Dari Link Di Sini!4 Koin Kuno Ini Sedang Di Incar Para Kolektor Kaya Dan Di Hargai Rp100 Juta

Pekerjaan dengan sebagai duta merek Piala Dunia U-17 2023 tersebut yang membuat Radja Nainggolan tersebut yang harus datang ke Indonesia. Dari situ, pembincaraan dengan Sumardji dimulai.

“Jadi kami mengambil Radja Nainggolan itu prosesnya sebenarnya bukan ujug-ujug begitu ya,” ujar Sumardji kepada wartawan di Jakarta, Kamis (30/11).

Situasinya pada saat itu, Radja Nainggolan yang tidak memiliki sebuah klub. Pemain berusia 35 tahun tersebut yang dilepas oleh klub Serie B, SPAL pada akhir musim lalu.

“Prosesnya Radja Nainggolan sebagai ambassador Piala Dunia U-17 2023. Ketika itu kami berbincang bincang gitu ya, kebetulan ada agennya,” ucap Sumardji.

“Kami juga ada agen yang berbicara antara agen ini. Waktu berjalan dan pada akhirnya menemui satu titik ya satu titik kesepakatan,” katanya menambahkan.

Bhayangkara FC yang mengontrak Radja Nainggolan tersebut sampai akhir musim. Namun, kesepakatan The Guardian tersebut dengan pemain asal Belgia itu bisa diperpanjang.

Radja Nainggolan yang akan datang ke Indonesia pada 3 Desember 2023 dari Brussels, Belgia. Mantan pemain AS Roma Tersebut yang akan diperkenalkan Bhayangkara FC ke publik.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Napoli Pada Liga Champions 2023/2024Korban Kecelakaan Tunggal di Rancakalong Sumedang Ternyata Pengantin Baru

“Akhirnya Radja Nainggolan juga mau datang walaupun kondisi tim saat ini ada di zona merah,” imbuh Sumardji.

Demikian informasi mengenai Radja Nainggolan Di Rekrut Tim Bhayangkara FC Untuk Penuhi Kouta Pemain Asing.

0 Komentar