Inilah 3 Pemain Juventus yang Paling Tinggi Gajinya, Nomor 1 Mencapai Rp4,1 miliar per pekan

Inilah 3 Pemain Juventus yang Paling Tinggi Gajinya, Nomor 1 Mencapai Rp4,1 miliar per pekan
Inilah 3 Pemain Juventus yang Paling Tinggi Gajinya, Nomor 1 Mencapai Rp4,1 miliar per pekan
0 Komentar

RADAR GARUT – Inilah 3 pemain Juventus yang paling tinggi gajinya, nomor 2 mencapai Rp 4,1 miliar per pekan.

Juventus adalah klub tersukses di Italia. Sebagai klub besar, Bianconeri juga bisa memberikan gaji yang sangat besar kepada para pemainnya.

Juventus belakangan ini juga kesulitan meraih juara Serie A. Bianconeri terakhir kali meraih scudetto pada musim tahun 2019/2020.

Baca Juga:Update Terbaru Nih, Timnas Indonesia Kalau Kalah Lawan Filipina Akan Turun ke Rangking FIFA 148Wajib Kalian Kunjungi Jika ke Surabaya, Inilah 3 Kuliner yang Bikin Mood Keluarga Bahagia

Kendati demikian, Juventus kini masih tetap menjadi klub yang menarik. Mereka juga bisa mendatangkan sejumlah pemain yang berkualitas di bursa transfer.

Pada saat ini Juventus sudah menjadi klub dengan pengeluaran gaji terbesar di Serie A tahun 2023/2024. Mereka juga harus mengeluarkan 2,3 juta euro atau sekitar Rp38,7 miliar per pekan buat membayar gaji pemain.

Berikut inilah 3 pemain yang menempati posisi teratas.

  1. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic kini menunjukkan performa yang sangat tajam bersama Fioretina. Juventus terus berhasil memboyongnya ke Turin pada Januari tahun 2022.

Vlahovic saat ini menjadi pemain kunci di lini depan Juventus. Striker Serbia itu sudah mencetak 27 gol dari 71 pertandingan di semua kompetisi.

Pada saat ini Vlahovic adalah pemain dengan gaji paling tinggi di skuad Juventus. Dia juga sudah mendapat 231 ribu euro ataupun sekitar Rp4,1 miliar per pekan.

  1. Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny juga bergabung dengan Juventus pada tahun 2017. Saat itu, Bianconeri memboyong Szczesny dari klub Premier League Arsenal.

Hingga saat ini, peran Szczesny belum juga tergantikan di bawah mistar gawang. Kiper asal Polandia itu sudah mencatatkan 225 pertandingan bersama Juventus.

Baca Juga:Belum Banyak yang Tahu, Inilah 7 Wisata Kuliner di GarutDebut Lionel Messi di Barcelona, Inilah 5 Pemain Hebat Selain Messi

Kontrak pemain yang berusia 33 tahun itu di Turin akan berakhir pada musim panas tahun 2025. Bianconeri menggaji Szczesny sebesar 231 ribu euro atau kisaran Rp3,8 miliar per pekan.

  1. Alex Sandro

Alex Sandro kini termasuk pemain yang sudah cukup lama membela Juventus. Bek asal Brasil itu didatangkan ke Allianz Stadium dari Porto pada tahun 2015.

Pada musim ini, Alex Sandro tak banyak bermain sebab mengalami cedera. Pemain yang berusia 32 tahun itu baru memainkan 2 pertandingan di semua kompetisi.

Kontrak Alex Sandro dengan Juventus akan berakhir pada akhir musim ini. Dia mendapat gaji sebesar 213 ribu euro alias sekitar Rp3,5 miliar per pekan.

0 Komentar