Inilah 3 Calon Pengganti Casemiro di Setan Merah

Inilah 3 Calon Pengganti Casemiro di Setan Merah
Inilah 3 Calon Pengganti Casemiro di Setan Merah
0 Komentar

RADAR GARUT – Inilah 5 calon pengganti Casemiro di Manchester united.

Manchester United kabarnya akan bisa melepas Casemiro dalam waktu dekat. Jika itu terjadi, Setan Merah perlu mendatangkan penggantinya.

Casemiro sejatinya akan baru didatangkan Man United di awal musim tahun 2022 /2023 lalu. Setan Merah juga menebusnya dari Real Madrid dengan mahar sebesar 70 juta Euro.

Keputusan mendatangkan Casemiro awalnya tida tampak tepat. Gelandang yang kini sudah berusia 31 tahun tampil impresif serta membawa perubahan yang signifikan di lini tengah tim asuhan Erik Ten Hag.

Baca Juga:Jangan Asal Kasih Aja, Ini Nih 7 Asupan Makanan yang Cocok Buat BayiImbang Laman Panama, Intip Nih Jadwal Timnas Indonesia U-17 Berikutnya

Akan tetapi, Casemiro mengalami kesulitan pada musim keduanya di Old Trafford. Performanya juga terlihat menurun sampai kritik demi kritik terus menghampirinya.

Penurunan performa Casemiro juga menimbulkan spekulasi mengenai masa depannya di Old Trafford. Manchester united kabarnya siap melepas Casemiro ke klub Liga Pro Arab Saudi.

Jika Casemiro pindah, Manchester United juga harus berburu gelandang baru di bursa transfer. Ada beberapa pemain yang akan bisa diincar Setan Merah.

Berikut inilah 5 calon pengganti Casemiro di Manchester United.

  1. Andre Trindade

Andre Trindade adalah salah satu gelandang muda asal Brasil. Pemain yang berusia 22 tahun itu mendapat kesempatan menjalani debut bersama tim utama Fluminense pada tahun 2020 yang lalu.

Sampai sejauh ini, Andre sudah menjalani 160 penampilan di semua kompetisi buat Fluminense. ia juga baru saja membantu timnya buat merengkuh gelar Copa Libertadores.

Berkat penampilan solidnya di lini tengah, Andre juga diminati sejumlah klub Eropa. Namanya juga sudah dikaitkan dengan Liverpool serta terkini Manchester United.

  1. Youssouf Fofana

Youssouf Fofana adalah salah satu gelandang punya AS Monaco. Pemain asal Prancis itu mulai membela Monaco sesudah didatangkan dari Strasbourg pada Januari tahun 2020 lalu.

Baca Juga:Simak Nih, Sinopsis The Killer yang Menceritakan Seorang Pembunuh BayaranInilah 5 Pemain Liverpool Bayaran yang Paling Tinggi, Nomor 1 Mencapai Rp5,8 miliar per minggunya!

Permainan Fofana meningkat pesat sesudah bergabung dengan Monaco. Sosok yang kini berusia 24 tahun itu saat ini dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Ligue 1.

Hingga sejauh ini Fofana sudah memainkan 141 pertandingan dengan mencetak 3 gol buat Monaco. Selain gelandang bertahan, ia juga bisa dimainkan sebagai gelandang tengah dan gelandang kanan.

0 Komentar