Taufiq Budi Santoso Umumkan: Jabar Akan Siap Gelar Piala Dunia U-17

Taufiq Budi Santoso Umumkan: Jabar Akan Siap Gelar Piala Dunia U-17
Taufiq Budi Santoso Umumkan: Jabar Akan Siap Gelar Piala Dunia U-17
0 Komentar

RADAR GARUT – Simak informasi ini bawha Taufik Budi Santoso Umumkan terhadap jabar akan siap gelar piala dunia U-17 tahun 2023.

Menurut beliau, kesiapan sarana serta prasarana seperti infrastruktur serta akses transportasi cuman perlu sedikit penyempurnaan serta akan siap tepat waktu penyelenggaraan.

Taufik Budi Santoso menyampaikan hal tersebut pada saat ditemui usai memimpin rapat persiapan pelaksanaan Piala Dunia U-17 Tahun 2023 di ruang rapat Papandayan Gedung Sate, Kota Bandung, pada hari rabu tanggal 11 oktober tahun 2023.

Baca Juga:Polres Garut Siap Gelar Simulasi Sispamkota Ops Mantap Brata Saat Menjelang Pemilu 202423 Kabupaten dan Kota sudah Distribusikan 15 Juta Air Bersih Oleh Pemdaprov Jabar

“Infrastruktur semua sudah siap, tinggal ada beberapa venue yang perlu disempurnakan. Saya pikir ini masih dalam time schedule yang ada, mudah-mudahan itu bisa kita selesaikan sebelum waktunya,” Ungkap Taufiq Budi Santoso.

Selain infrastruktur serta persiapan tur trofi, Taufiq Budi Santoso juga akan memaparkan persiapan kantong-kantong parkir serta akses transportasi di sekitar venue utama, yajitu Stadion Si Jalak Harupat.

Beliau juga mengatakan, kantong-kantong parkir yang menjadi opsi antara lain di kompleks Pemda Kabupaten Bandung, Gedung Budaya Sabilulungan, serta beberapa spot parkir yang lain di sekitar stadion.

“Kantong parkir sudah diidentifikasi tempatnya, apakah itu nanti di pemkab, gedung budaya atau di beberapa spot lain. Yang sedang kita pikirkan sekarang adalah bagaimana mengoneksikan dari kantong parkir ke venue Si Jalak Harupat,” Kata Taufiq Budi Santoso.

Akses transportasi menuju venue juga rencananya melibatkan pihak penyedia sarana, seperti shuttle bus Damri, yang juga akan disinergikan dengan jadwal Kereta Wosh Jakarta-Bandung..

“Kita carikan pola-pola yang bisa melayani sesuai dengan jam pertandingan, juga jam kedatangan maupun keberangkatan KCJB,” Ungkapnya.

0 Komentar