Klinik Kecantikan di Garut, Bisa Perawatan Wajah dan Badan

Klinik Kecantikan di Garut, Bisa Perawatan Wajah dan Badan
Klinik Kecantikan di Garut, Bisa Perawatan Wajah dan Badan
0 Komentar

 

7. Carisa Skin Care

Carisa Skin Care Garut adalah sebuah salon kecantikan yang terletak di Garut dan menyediakan berbagai perawatan kulit dan kecantikan seperti perawatan wajah, perawatan tubuh, dan perawatan rambut.

Klinik ini memiliki tenaga ahli yang berpengalaman dan terlatih dalam bidang perawatan kulit dan kecantikan.

Carisa Skin Care Garut terletak di Jl. Patriot, No. 38, Tarogong, Garut.

Baca Juga:Deretan Sanggar Tari di Garut, Nomor 3 Bisa Belajar OnlineHarga Kripto Hari Ini, Selasa 19 September 2023

8. Sekar Arum Salon, Spa & Skin care

Sekar Arum Salon, Spa & Skin care Garut menawarkan berbagai perawatan kulit, spa, dan kecantikan, seperti perawatan wajah, perawatan tubuh, perawatan rambut, dan lain sebagainya.

Memiliki akun Instagram resmi yang dapat diakses oleh pengunjung untuk melihat berbagai produk dan layanan yang ditawarkan.

Klinik ini terletak di Sadang, Sucinaraja, Garut Regency, West Java 44115

9. ANNISA SKIN CARE

Annisa Skin Care Garut adalah klinik kecantikan yang menyediakan berbagai perawatan kulit dan kecantikan, seperti perawatan wajah dan perawatan kulit.

Klinik ini juga memiliki akun di Foursquare dan Cybo yang terletak di Jl. Guntur, Garut, Jawa Barat.

Annisa Skin Care Garut melayani perawatan kecantikan dengan harga yang terjangkau.

10. Jelita Skincare

Jelita Skincare Garut adalah sebuah klinik kecantikan yang terletak di Jl. Muhammadiyah, Regol, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44114, Indonesia.

Klinik ini menawarkan berbagai perawatan kulit dan kecantikan, seperti perawatan wajah dan perawatan kulit dan memiliki akun Instagram resmi yang dapat diakses oleh pengunjung untuk melihat berbagai produk dan layanan yang ditawarkan.

Baca Juga:Kurs Nilai Tukar Dollar ke Rupiah hari ini, Selasa 19 September 2023Sejarah dan Keunikan Uang Silver Dollar (1804) – Class I Berharga Miliaran Rupiah

Jelita Skincare Garut juga menawarkan perawatan kecantikan dengan harga yang terjangkau, dan juga menyediakan layanan suntik dan infus vitamin untuk menjaga imunitas.

11. Naavagreen natural

Naavagreen Natural Garut menawarkan berbagai perawatan kulit dan kecantikan yang menggunakan bahan-bahan alami, seperti perawatan wajah, perawatan tubuh, dan perawatan rambut.

Klinik ini memiliki jam operasional setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 WIB.

Naavagreen Natural Garut terletak di Jl. Papandayan No.101, Garut, Jawa Barat 44151

12. Nurhayati Skincare Garut

Nurhayati Skincare Garut menawarkan berbagai perawatan kulit dan kecantikan, seperti perawatan wajah, perawatan tubuh, dan perawatan rambut.

0 Komentar