5 Ikan Chana Ini Sedang Diburu Kolektor Kaya Raya, No 1 Paling Diburu Dan Di Hargai Rp55 Juta

5 Ikan Chana Ini Sedang Diburu Kolektor Kaya Raya, No 1 Paling Diburu Dan Di Hargai Rp55 Juta
5 Ikan Chana Ini Sedang Diburu Kolektor Kaya Raya, No 1 Paling Diburu Dan Di Hargai Rp55 Juta
0 Komentar

RADAR GARUT –  5 Ikan Chana ini sedang diburu kolektor kaya raya, No 1 paling diburu dan di hargai Rp55 Juta Per Ekor, simak informasinya di bawah ini.

Ikan channa atau yang lebih dikenal dengan sebutan ikan gabus ternyata yang memiliki banyak spesies atau jenisnya tersebut.

Tiap jenis ikan channa tersebut yang ditandai dengan sebuah ciri khas dan keunikan karakter masing-masing. Oleh karena itu dengan sebuah nilai jualnya berbeda-beda tiap jenisnya tersebut.

Baca Juga:Dengan Login Sebentar Bisa Klaim Saldo DANA Gratis Rp137 Langsung Cair Ke E-WalletCara Daftar Aplikasi FEC Penghasil Saldo DANA Gratis Anti Scam Disini

Ada beberapa deretan ikan channa yang memiliki dengan sebuah harga fantastis sampai dengan sebesar puluhan juta.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini merupakan daftar 5 jenis ikan channa yang memiliki harga yang fantastis.

1. Channa Barca

Di kalangan penggemar ikan channa, channa barca adalah salah satu jenis yang paling banyak digemari dan diburu.

Yang paling menonjol dari ikan channa barca tersebut merupakan dengan sebuah corak warnanya yang memikat. Warna yang ditampilkan tersebut yang sangat begitu eksotik.

Seluruh tubuhnya didominasi dengan sebuah warna biru kehijauan cerah dengan titik-titik hitam membentuk pola tertentu.

Channa barca yang akan dapat mencapai pertumbuhan maksimal dengan sepanjang 90 cm. Tidak akan heran bila channa barca dengan grade A dengan panjang 44 cm cuman akan bisa dapat dimiliki jika sanggup merogoh uang sejumlah sebesar Rp55 juta.

2. Channa Maru

Channa maru sendiri memiliki dengan beberapa jenis. Sedangkan yang paling populer dari jenis channa maru tersebut merupakan dengan channa maru red barito dan channa maru yellow sentarum.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000 Perhari Langsung CairWaduh Siap-Siap Nomplok Rezeki, Uang Koin Kuno Rp500 Tahun 1991 Di Hargai Rp15 Juta Perkeping

Channa maru red barito yang berukuran sebesar 5 sampai 25 cm dihargai dengan sebesar Rp90 ribu sampai sebesar Rp650 ribu. Sedangkan untuk channa yellow sentarum yang mulai dihargai sebesar Rp75 ribu.

Channa maruliolides termahal berada dikisaran dengan sebuah angka sebesar Rp3 juta dengan ukuran 8 sampai 37 cm.

3. Channa Stewarti

0 Komentar