Mobil BMW Memproduksi Mobil Listrik Dan Mendapat Keuntungan Memproduksi Mobil Listrik

Mobil BMW Memproduksi Mobil Listrik Dan Mendapat Keuntungan Memproduksi Mobil Listrik
Mobil BMW Memproduksi Mobil Listrik Dan Mendapat Keuntungan Memproduksi Mobil Listrik
0 Komentar

RADAR GARUT –  Mobil BMW memproduksi mobil listrik dan mendapatkan keuntungan memproduksi mobil listrik, simak informasinya di bawah ini.

Pabrikan mobil Jerman, BMW yang mengatakan keuntungan memproduksi mobil listrik (EV) sama menguntungkannya dengan sebuah mobil bensin dan solar tersebut. CEO BMW Oliver Zipse mengatakan bahwa asumsi mesin pembakaran yang akan selalu lebih menguntungkan dibandingkan dengan mobil listrik merupakan dengan sepenuhnya salah.

Zipse mengatakan hal tersebut yang pada acara pameran otomotif IAA di Munich, Sabtu (2/9/2023). BMW memperkenalkan dengan sebuah mobil listrik generasi baru yang disebut “Neue Klasse” (kelas baru) tersebut.

Baca Juga:Daftar Harga Motor Listrik Subsidi Dari Berbagai Merek, Termurah Dan TerbaikSegera Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp200.000 Dari 3 Aplikasi Game Penghasil Uang

Menurut Zipse walaupun dengan memproduksi mobil listrik yang sangat lebih mahal, biaya tersebut diimbangi dengan semakin tingginya dengan sebuah harga yang bersedia dibayar oleh pelanggan.

Model-model baru BMW tersebut yang akan memasuki sebuah segmen yang sangat kompetitif akibat perang harga yang dimulai oleh Tesla.

BMW meluncurkan dengan sebuah prototipe kendaraan listrik (EV) “Neue Klasse” tersebut di pameran mobil Munich pada hari Sabtu. EV tersebut, yang kira-kira seukuran dengan seri 3 pada saat ini, merupakan dengan sebuah bagian dari upaya BMW bernilai miliaran euro untuk mengejar Tesla dan pembuat EV yang lainnya.

BMW yang sudah mulai merombak pabrik perakitan utamanya di Munich, berdekatan dengan sebuah kantor pusat perusahaan, untuk memproduksi dengan sebuah kendaraan Neue Klasse, yang akan diluncurkan pada mulai akhir tahun 2025 tersebut.

Demikian informasi mengenai Mobil BMW Memproduksi Mobil Listrik Dan Mendapat Keuntungan Memproduksi Mobil Listrik.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar