Biznet Festival Meriahkan Bandar Lampung dengan Ajang Kreasi dan Layanan Internet Gratis

Biznet Festival Meriahkan Bandar Lampung dengan Ajang Kreasi dan Layanan Internet Gratis
0 Komentar

LAMPUNG – Dalam rangkaian acara tahunan Biznet Festival, Biznet kembali hadirkan gebyar kreativitasnya, kali ini di Kota Bandar Lampung. Setelah sukses di kota-kota seperti Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar, Biznet Festival Bandar Lampung 2023 digelar dengan meriah pada Sabtu, 2 September 2023, di Lapangan Saburai Bandar Lampung.

Ajang ini pun dimeriahkan oleh penampilan band terkenal, GIGI, sebagai puncak acara. Selain itu, berbagai kompetisi menarik seperti kompetisi band, cosplay, modelling, push bike, hingga MOBA turut mengundang partisipasi masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya.

President Director Biznet Adi Kusma mengatakan bahwa Biznet memiliki fokus utama pada perluasan jaringan di Bandar Lampung sejak tahun 2019. Oleh karena itu, Biznet Festival Bandar Lampung 2023 merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Bandar Lampung dan sekitarnya atas dukungan yang telah diberikan.

Baca Juga:ARTUGO Perkenalkan Chest Freezer K Series dengan Fitur PremiumKreospora Islamic Ecoschool Garut Gelar EDU-CLICK 5.0, Isinya Bahas Perubahan Iklim

“Kami dengan bangga menghadirkan acara Biznet Festival di Kota Bandar Lampung. Kami berharap acara ini bukan hanya menjadi hiburan, tetapi juga wadah untuk mengekspresikan bakat dan kreativitas melalui beragam kompetisi yang kami selenggarakan,” kata Adi.

Ia menjelaskan bahwa Biznet Festival adalah ajang kreasi anak muda yang digelar di berbagai kota Indonesia, memungkinkan mereka untuk menunjukkan bakat dan ide kreatif mereka. Biznet juga menyediakan akses Internet WiFi gratis untuk pengunjung acara ini, memastikan semua orang dapat mengakses Internet dengan kualitas terbaik dari Biznet.

Selain itu, untuk menghadirkan momen tak terlupakan, Biznet mengundang Tim RRQ (Rex Regum Qeon), tim esports kebanggaan Indonesia yang juga merupakan Biznet Official Esports Team, untuk bermain bersama peserta kompetisi esports gaming dan berinteraksi langsung dengan penggemar game di Bandar Lampung. Acara ini gratis tanpa biaya pendaftaran, hanya perlu registrasi melalui website biznetfestival.com.

“Kami ingin memberikan pengalaman terbaik berinternet kepada masyarakat Bandar Lampung. Oleh karena itu, kami menyediakan Internet WiFi gratis selama acara berlangsung. Selain itu, Biznet juga mengajak Tim RRQ, tim esports kebanggaan Indonesia, untuk menyapa langsung penggemar game di Bandar Lampung,” jelasnya.

0 Komentar