Menuju Big Match Persija Vs Persib Tersaji El Clasico Indonesia Pada Sabtu 2 September 2023

Menuju Big Match Persija Vs Persib Tersaji El Clasico Indonesia Pada Sabtu 2 September 2023
Menuju Big Match Persija Vs Persib Tersaji El Clasico Indonesia Pada Sabtu 2 September 2023
0 Komentar

RADAR GARUT –  Menuju Big match Persija vs Persib tersaji El Clasico Indonesia Pada sabtu 2 September 2023, simak informasinya di bawah ini.

Pertandingan big match antara Persija vs Persib yang akan tersaji El Clasiconya Indonesia di Liga 1 pada Sabtu (2/9) mendatang ini. Berikut ini merupakan 4 fakta menarik duel antara Persija vs Persib di BRI Liga 1.

Duel Persija Jakarta vs Persib Bandung tersebut yang dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (2/9) sore nanti.

Baca Juga:Segera Dapatkan Saldo DANA Gratis Mulai Awal Bulan September 2023Harga Mobil S-Presso M/T Termurah Mulai Rp155.000.000, Bertenaga 5.500 Rpm

Pertandingan tersebut yang akan menjadi sebuah sorotan bagi pecinta sepak bola Tanah Air karena mempertemukan dengan dua klub dengan nama besar yang sangat kerap dibumbui dengan sebuah pertaruhan gengsi dan harga diri dengan sebagai rival abadi.

Laga Persija vs Persib tersebut yang pada akhir pekan ini juga yang akan diprediksi bakal berlangsung sangat menarik.

1. Venue Persija vs Persib Dipindah

Venue pertandingan Persija vs Persib tersebut yang pada Sabtu (2/9) terpaksa harus dipindahkan. Awalnya sebuah laga Persija vs Persib tersebut yang akan bakal digelar di kandang tim Macan Kemayoran merupakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

Tidak disebutkan alasan berubahnya sebuah venue laga antara Persija vs Persib. Akan tetapi GBK sampai akhir pekan ini masih akan menggelar FIBA World Cup 2023 di Indonesia Arena.

Selain itu sedang berlangsung dengan sebuah persiapan KTT ASEAN 2023 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5 sampai 7 September mendatang ini.

Persija juga yang akan terpaksa harus menjamu Persib di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

2. Posisi Klasemen Menempel

Posisi Persija dan Persib yang sekarang ini yang menempel di klasemen sementara Liga 1. Persija sekarang ini yang menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 13 poin dari 10 pertandingan yang akan dilakoni.

Baca Juga:Jadi Incaran Kolektor Kaya Uang Koin Rp100 Rumah Gadang Tahun 1978 Di Hargai TinggiAplikasi Like Mirip Dengan TikTok Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp100.000 Langsung Cair

Sedangkan Persib sekarang ini yang menempati peringkat ke-11 klasemen sementara di Liga 1 dengan mengoleksi sebanyak 14 poin dari 10 pertandingan yang sudah dijalani. Persib dan Persija sekarang ini yang sama-sama baru meraih tiga kemenangan dari 10 pertandingan di Liga 1.

0 Komentar