Dibandrol Rp15 Juta Per Kepingnya, Buruan Jual Koin Kuno Rp500 Melati Sekarang Juga

Dibandrol Rp15 Juta Per Kepingnya, Buruan Jual Koin Kuno Rp500 Melati Sekarang Juga
Dibandrol Rp15 Juta Per Kepingnya, Buruan Jual Koin Kuno Rp500 Melati Sekarang Juga
0 Komentar

RADAR GARUT- Dibandrol Rp15 Juta Per Kepingnya, Buruan Jual Koin Kuno Rp500 Melati Sekarang Juga, untuk itu juga simak langsung artikel dibawha ini ya.

Selain telah memiliki sebuah nilai sejarah dan juga estetika, koin kuno Rp500 dengan motif melati ini juga dapat memiliki sebuah nilai investasinya.

Kolektor dan juga investor sering kali mencari sebuah koin-koin ini sebagai aset yang cukup berpotensi naik nilainya seiring berjalannya waktu.

Baca Juga:Cara Efektif Dapat Harga Tinggi untuk Uang Koin Rp5 Tahun 1970, Auto SultanWebsite Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000 Langsung Cair!

Apalagi koin kuno ini juga semakin sulit untuk dijumpai dari pasaran. Maka itulah yang membuat harganya semakin sangat mahal.

Dari berbagai macam situs jual beli online, uang logam ini juga telah dibanderol sampai senilai Rp15 juta per kepingnya.

Sebuah harga yang cukup fantastis untuk sekeping uang logam.

Intinya, ada kolektor yang mencari koin dengan ciri khusus dan juga memiliki sebuah nilai yang langka baik dari motif, bahan, maupun nominal dan juga tahun emisi koin itu sendiri.

Jadi sebelum bisa menjualnya, pastikan dulu uang koin milik kamu sudah sesuai dengan kriterianya nggak.

Misalnya, koin kuno mu dalam sebuah kondisi yang kotor, maka bersihkan terlebih dahulu supaya nilai jualnya akan semakin cukup tinggi.

Dari bentuk dan juga warnanya, uang koin Rp500 ini juga memang cukup berbeda dari uang koin mata uang Indonesia yang lainnya.

Telah dilansir dari salah satu chanel Youtube yaitu Wong Biyen tersebut, bahwa ada seorang kolektor yang telah berani membeli uang koin tersebut dengan harga yang mahal.

Baca Juga:Cara Daftar iPanel Online Dapat Saldo DANA Gartis Rp30.000 Langsung Cair!Cuan Rp65 Juta Per Keping, Jual Uang Koin Kuno Rp500 Melati Ini No WA nya!

Pada keterangan di akun YouTube itu, kolektor berani beli dengan harga yang mahal uang koin senilai Rp500 gambar melati yang langka.

0 Komentar