4 Uang Koin Kuno Asing Ini Jadi Incaran Kolektor Sultan Dan Di Hargai Rp4 Juta Per Keping

4 Uang Koin Kuno Asing Ini Jadi Incaran Kolektor Sultan Dan Di Hargai Rp4 Juta Per Keping
4 Uang Koin Kuno Asing Ini Jadi Incaran Kolektor Sultan Dan Di Hargai Rp4 Juta Per Keping
0 Komentar

RADAR GARUT –  4 Uang koin kuno asing ini jadi incaran kolektor sultan dan di hargai Rp4 juta per keping, simak informasinya di bawah ini.

Sederet dengan sebuah uang koin kuno asing yang sangat kerap menjadi incaran seorang kolektor. Beberapa uang koin kuno asing tersebut yang dijual di situs jual beli online dengan harga sebesar jutaan.

Belakangan ini, uang kuno yang akan menjadi salah satu koleksi yang paling banyak dicari oleh seorang kolektor. Tidak sekadar sebagai hobi, mengoleksi sebuah uang kuno juga yang sangat kerap dilakukan untuk mendapatkan keuntungan juga.

Baca Juga:Cara Ampuh Jual Uang Koin Rp1000 Kelapa Sawit Di Hargai Rp100 Juta Atau Setara 3 Motor Nmax3 Jenis Batu Akik Ini Sedang Di Cari Kolektor Kaya Raya, No 1 Tembus Di Hargai Rp25 Juta

Karena, uang jadul yang sudah tidak beredar tersebut yang akan menjadi langka sehingga memiliki nilai yang sangat tinggi. Tidak cuman uang koin kuno rupiah saja yang banyak dicari tersebut, uang koin kuno asing seperti gulden dan dolar pun yang sangat kerap diminati oleh seorang kolektor.

Berikut ini kami yang akan mengulas beberapa uang koin kuno asing yang banyak diburu oleh seorang investor di Indonesia.

4 Uang Koin Kuno Asing

Beberapa uang koin kuno asing yang memiliki dengan sebuah nilai yang sangat tinggi dan banyak dari masyarakat maupun seorang kolektor di Indonesia antara lain sebagai berikut.

1. Uang Koin Kuno Indonesia Belanda 5 Gulden (1939)

Salah satu uang kuno Indonesia Belanda pecahan sebesar 5 Gulden yang terbit pada tahun 1939 tersebut yang juga kerap dicari sejumlah seorang kolektor. Di sejumlah situs belanja online, uang jadul tersebut yang dijual dengan harga mencapai sebesar Rp3,8 jutaan per kepingnya.

0 Komentar