Cukup Jualnya di Rumah Aja, Koin Rp1000 Kelapa Sawit Laku Rp250 Juta, Begini Nih Caranya!

Cukup Jualnya di Rumah Aja, Koin Rp1000 Kelapa Sawit Laku Rp250 Juta, Begini Nih Caranya!
Cukup Jualnya di Rumah Aja, Koin Rp1000 Kelapa Sawit Laku Rp250 Juta, Begini Nih Caranya!
0 Komentar

RADAR GARUT- Cukup Jualnya di Rumah Aja, Koin Rp1000 Kelapa Sawit Laku Rp250 Juta, Begini Nih Caranya, kalian juga bisa lihat artikel ini dengan seksama ya.

Koin itu sesungguhnya telah bernilai sampai senilai Rp250 juta, asal anda tahu cara untuk menjualnya dari mana.

Seperti yang telah diketahui, uang koin 1000 ini adalah sebuah alat pembayaran cukup sah yang pernah diterbitkan oleh Bank Indonesia beberapa tahun lalu.

Baca Juga:Ini Nomornya, Uang Logam Rp50 Cendrwasih Bisa Laku Hingga Jutaan Rupiah!Cair Rp5 Juta Per Kepingnya, Kolektor Buru 3 Uang Koin Kuno Tahun 1971

Pada saat uang ini juga masih banyak dijumpai oleh masyarakat, koin tersebut juga bisa dibelanjakan untuk bisa membeli berbagai macam barang kebutuhan sehari-harinya, atau juga untuk uang saku anaknya.

Desain pada uang koin kelapa sawit ini juga memang cukup futuristik pada zamannya. Koin ini juga telah didesain memiliki dua sebuah warnanya, yakni putih dan juga kuning.

Malah uang koin senilai 1000 kelapa sawit ini semakin marak dijadikan sebuah cincin pernikahan.

Saat telah ditelusuri dari salah satu e-commerce, ternyata ada banyak macam toko online yang telah menjual sebuah uang koin Rp1000 kelapa sawit itu sampai harga ratusan juta rupiah loh.

Cukup mengejutkan ya. Ada yang telah menghargai uang koin ini senilai Rp100 juta, Rp125 juta, Rp175 juta, bahkan juga sampai Rp250 juta.

Persiapkan beberapa langkah ini:

  1. Anda harus mencari seorang penggemar uang kuno.

Jual sebuah uang koin senilai Rp1000 kelapan sawit punyamu kepada seorang penggemar uang kuno. Koinmu itu juga sudah sangat jarang beredar dari Indonesia. Makanya disebut sebuah uang kuno.

  1. Anda juga bisa mencari seorang pedagang uang kuno.

Anda juga bisa mendapatkan sebuah uang banyak loh dari mereka.

0 Komentar