Harga Uang Koin Kuno Rp1000 Kelapa Sawit Lebih Tinggi dari Harga Aslinya, Inilah Tempat Jual Cepat Laku!

Harga Uang Koin Kuno Rp1000 Kelapa Sawit Lebih Tinggi dari Harga Aslinya, Inilah Tempat Jual Cepat Laku!
Harga Uang Koin Kuno Rp1000 Kelapa Sawit Lebih Tinggi dari Harga Aslinya, Inilah Tempat Jual Cepat Laku!
0 Komentar

RADAR GARUT – Harga uang koin kuno Rp1000 kelapa sawit lebih tinggi dari harga aslinya yang kini sudah banyak dijual di beberapa tempat.

Koin kuno Rp1000 kelapa sawit diterbitkan oleh Bank Indonesia pada tahun 1993 hingga 1996 yang kini belum ditarik dari peredarannya.

Memiliki gambar kelapa sawit di bagian depan dan lambang negara Indonesia di bagian belakang, uang ini menjadi populer di kalangan kolektor karena keunikan desainnya dan jumlah yang terbatas.

Baca Juga:Kurs Nilai Tukar Dollar Ke Rupiah Hari Ini, Selasa 15 Agustus 2023Peran Strategis Komunikasi Penyuluh Agama Dalam Moderasi Beragama

Harga uang koin kuno Rp1000 kelapa sawit dapat mencapai ratusan juta rupiah di pasaran, tergantung pada kondisi dan keaslian uang koin tersebut.

Namun kini faktanya harga tersebut berkisaran dari mulai Rp2.500 – Rp5.000 an saja.

Uang koin kuno Rp1000 kelapa sawit masih berlaku sebagai alat pembayaran yang sah meskipun telah tidak dicetak lagi yang kini harga jualnya lebih tinggi dari pada nominalnya.

Memiliki harga yang cukup tinggi dan dijual dengan harga ratusan juta rupiah oleh kolektor yang mana dijual di Toko Online.

Namun, harga tersebut dapat berbeda-beda tergantung pada kondisi dan keaslian uang koin tersebut.

Disini, Anda bisa negoi langsung dan menawarkan serta menjual langsung dengan penjualnnya.

  1. Kolektor Uang

Kolektor uang bisa Anda pilih untuk mendapatkan harga yang diinginkan dan langsung bertemu dengan kolektornya.

Baca Juga:Cara Menemukan Alamat Jual Uang Kuno, Mungkin Bisa Berharga Ratusan JutaWarga Bandung dan Jakarta Punya Uang Koin Kuno, Jual Kesini Aja Ada Alamat Lengkapnya!

Untuk menemukannya bisa saja Anda cari di Facebook, Toko Online, atau Nomor Telepon WA yang tertera.

 

 

  1. Bukalapak dan Tokopedia

Di tempat ini menyediakan penjualan uang koin kuno Rp1000 kelapa sawit dengan harga yang bervariasi, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

0 Komentar