Bikin Geger, Warga Jogyakarta Berani Beli Koin 1000 Kelapa Sawit Rp 42 Juta

Bikin Geger, Warga Jogyakarta Berani Beli Koin 1000 Kelapa Sawit Rp 42 Juta
Bikin Geger, Warga Jogyakarta Berani Beli Koin 1000 Kelapa Sawit Rp 42 Juta
0 Komentar

RADAR GARUT – Bikin geger nih, warga yogya karta berani beli koin 1000 kelapa sawit Rp 42 juta.

Uang koin kuno merupakan artefak yang bersejarah yang mempunyai nilai budaya serta ekonomi. Mereka akan dapat berasal dari berbagai macam zaman, mulai dari zaman kuno sampai modern.

Uang koin kuno sering menjadi saksi bisu dari masa lalu serta mempunyai keunikan tersendiri. Beberapa koin kuno mempunyai nilai sejarah yang tinggi.

Baca Juga:Begini Nih Penjelasan Rangka Honda BeAT Mudah PatahMau Koin Kuno Rp 500 Melati Laku Rp 15 Juta? Simak Cara Efektif Atau Hubungi Nomor Ini

Yogyakarta juga mempunyai beberapa lokasi yang populer buat membeli dan menjual koin kuno. Salah satu lokasi terkenal ialah Pasar Senthir Yogyakarta.

Di pasar ini, kalian akan dapat menemukan banyak pedagang yang menjual uang koin kuno dari berbagai macam jenis dan era.

Harga jual uang kuno yang satu ini juga sangat beragam, mulai dari ribuan rupiah sampai jutaan Rupiah tergantung kondisi koin itu.

Berdasarkan dengan pengematan kami dari salah satu toko online Tokopedia, diketahui bahwa uang kuno itu pada saat ini dijual dengan harga Rp20 ribu per koinnya.

Terus berat uang 8,60 gram, lingkar luar 26,00 mm, serta lingkar dalam 18.00 mm. Warna uang kombinasi putih serta kening. Pada bagian depan relief.

Bikin geger informasi warga yogya karta berani beli koin 1000 kelapa sawit Rp 42 juta. Sekian semoga bermanfaat.

0 Komentar