Auto Tajir! Uang Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang 1978 Di Hargai Rp20 Juta Di Daerah Bekasi

Auto Tajir! Uang Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang 1978 Di Hargai Rp20 Juta Di Daerah Bekasi
Auto Tajir! Uang Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang 1978 Di Hargai Rp20 Juta Di Daerah Bekasi
0 Komentar

RADAR GARUT –  Auto tajir! Uang koin kuno Rp100 rumah gadang 1978 di hargai Rp20 juta di daerah Bekasi, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Antik dan sangat langka, koin kuno dengan sebuah edisi pada tahun 1978 tersebut yang akan jadi primadonanya seorang kolektor.

Bahkan harganya juga yang akan bisa membuat anda Takjub, karena mencapai dengan sebesar Rp20 juta per kepingnya.

Nilai yang sangat cukup fantastis dan menggiurkan sekali bukan?

Baca Juga:Uang Koin Kuno Sekarang Ini Diincar Kolektor Kaya Ingin Membelinya Dengan Harga TinggiTembus Rp10 Juta Uang Koin Kuno Ini Di Incar Kolektor Kaya

Oleh karena itu, jika anda yang akan sudah memiliki koin kuno tahun yang bergambar rumah gadang tersebut, akan menjadi auto tajir dadakan.

Karena, para kolektor sekarang ini yang berani mengeluarkan kocek untuk mendapatkan sebuah koin kuno pecahan Rp100 perak tersebut.

Mengingat dengan sebuah koin kuno dengan ciri khas Sumatera Barat tersebut dengan memiliki nilai histori yang sangat cukup tinggi.

Makanya, para kolektor juga yang berani menghargai dengan sebuah uang koin Rp100 perak tersebut dengan nilai yang sangat cukup fantastis.

Untuk itu, maka anda bisa manfaatkan peluang sekarang ini untuk meraup uang dengan puluhan juta dari menjual uang logam kuno tersebut.

Asalkan anda yang sudah bertemu pembeli yang sangat tepat, maka anda yang akan bisa mendapatkan uang sampai puluhan juta rupiah.

Sebab para kolektor juga menilai dengan sebuah kelayakan dari uang koin yang sudah anda miliki.

Baca Juga:Untung Gede Jual 2 Uang Koin Kuno ini Tembus Di Hargai Rp20 Juta PerkepingnyaDi Hargai Rp5 Juta Perkepingnya Uang Koin Kuno Rp500 Bunga Melati 1992

Jika koin milik anda tersebut kotor, sebaiknya anda akan sudah bisa dibersihkan dahulu tanpa mengurangi bentuk aslinya koin tersebut.

Karena jika uang koin milik anda tersebut bersih dan sesuai yang dia yang cari, maka para kolektor akan membelinya dengan harga yang sangat cukup tinggi.

Jika dilihat di platform jual beli online, dengan sebuah harga jual koin kuno Rp100 rumah gadang tersebut dengan sangat bervariasi.

Seperti di wilayah Sleman, koin kuno tersebut yang sudah laku dengan sebanyak 16 keping dengan harga sebesar Rp4.000.

0 Komentar