Bikin Kaya Dadakan! Jual Uang Koin Kuno Tembus Ratusan Sampai Jutaan Rupiah

Bikin Kaya Dadakan! Jual Uang Koin Kuno Tembus Ratusan Sampai Jutaan Rupiah
Bikin Kaya Dadakan! Jual Uang Koin Kuno Tembus Ratusan Sampai Jutaan Rupiah
0 Komentar

RADAR GARUT –  Bikin kaya dadakan! Jual uang koin kuno tembus ratusan sampai jutaan rupiah, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Siapa sangka jika kalau mengoleksi sebuah uang kuno yang akan bikin kaya mendadak? Ya, ini bisa terjadi jika sebuah uang jadul milik anda tersebut yang dibeli oleh seorang kolektor.

Akan tetapi, tidak semua uang jaman dulu tersebut yang akan bisa laku ya. Ada beberapa edisi saja yang sering menjadi incaran oleh sorang kolektor uang. Lantas apa saja?

Baca Juga:6 Deretan Harga Uang Koin Kuno Termahal Dan Incaran Kolektor, No 1 Tembus Ratusan JutaSegini Nih Harga Uang Koin Kuno Rp100 Gambar Rumah Gadang, Cek Selengkapnya

Uang Kuno Incaran Para Kolektor

Beberapa uang jaman dulu tersebut yang biasanya dibeli oleh seorang kolektor dengan harga yang sangat tinggi. Apalagi jika keluarnya tersebut yang sudah puluhan tahun silam lamanya.

1. Uang Gulden

Saat Belanda menjajah Indonesia, transaksi dengan sebuah warga menggunakan dengan sebuah uang gulden. Jadi, uang edisi pada tahun 1930 hingga sebelum Indonesia merdeka, banyak yang sedang dicari oleh seorang kolektor.

Biasanya pemiliknya tersebut adalah warga yang masih hidup pada saat penjajahan Belanda. Seri apapun itu, yang penting adalah salah satu uang gulden zaman penjajahan.

Seorang Kolektor biasanya yang akan membeli uang tersebut yang dengan seharga ratusan juta per lembarnya tersebut. Akan tetapi meski harganya yang sangat fantastis, tidak banyak orang yang sangat mau menjual uang gulden tersebut.

Selain uang gulden ada pula dengan sebuah koin edisi jajahan Jepang. Tapi koin tersebut yang tidak banyak yang memilikinya tersebut. Meski harganya tersebut yang sangat cukup fantastis.

2. Uang Seri Hewan

Berikutnya merupakan dengan sebuah uang seri hewan yang terbit sekitar pada tahun 1970-an. Atau dengan beberapa seri hewan yang lain di bawah tahun tersebut juga.

Pecahan yang jadi primadona merupakan dengan sebuah Rp 5.000 gambar banteng. Per lembarnya tersebut yang bisa dihargai dengan sebesar Rp 60 sampai Rp70 juta.

0 Komentar