Segera Jual Kesini Uang Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang Di Hargai Rp15 Juta Perkepingnya

Segera Jual Kesini Uang Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang Di Hargai Rp15 Juta Perkepingnya
Segera Jual Kesini Uang Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang Di Hargai Rp15 Juta Perkepingnya
0 Komentar

RADAR GARUT –  Segera jual kesini uang koin kuno Rp100 Rumah Gadang di hargai Rp15 Juta perkepingnya, simak informasinya di bawah ini.

Uang koin kuno sekarang ini memang sangat jadi perbincangan dengan seorang masyarakat Indonesia sekarang.

Karena beberapa uang koin tersebut yang akan dijual dengan sebuah harga yang bisa bikin kaya mendadak anda di dalam berbagai situs jual beli online.

Baca Juga:Tanpa Persyaratan Jual Uang Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang Kesini Saja Di Hargai Rp10 JutaOh Jadi Ini Uang Koin Kuno Termahal Di Indonesia Dan Di Hargai Jutaan

Sudah maraknya dengan beredar uang koin Rp 1.000 yang dijual dengan sebuah harga ratusan juta rupiah, sekarang ini kami menemukan dengan sebuah uang lainnya yang dijual sangat mahal.

Uang tersebut merupakan salah satu uang logam Rp100 gambar rumah gadang tersebut yang dikeluarkan pada tahun 1973.

Koin tersebut yang sangat cukup tebal dan pada salah satu sisi koin tersebut yang bergambar rumah gadang.

Dari situs resmi Bank Indonesia, diketahui bahwa koin emisi 1973 tersebut yang dengan berbahan cupro nikel tersebut yang berat 9,72 gram, tebal 1,70 mm, dan berdiameter 28,50 mm.

Tanggal penerbitan uang logam tersebut merupakan dari 2 Januari 1974 dengan tanggal penarikan pada tanggal 25 Juni 2002.

Koin tersebut juga yang ditemukan di marketplace dengan harga yang sangat fantastis sampai sebesar Rp 15 Juta.

Dalam keterangannya juga uang logam tersebut yang sudah tidak terpakai, sehingga siapa yang ingin mengkoleksikan dengan sebuah uang kuno tersebut dan akan bisa juga untuk uang mahar.

Baca Juga:Ada Saldo DANA Gratis Rp300.000 Langsung Dari Google, Cek Caranya DisiniBikin Kaget Deretan Uang Koin Kuno Di Hargai Rp110 Juta, Cek Disini

Belum satu pembeli pun yang terlihat sudah membeli dengan sebuah uang koin Rp100 rumah gadang tersebut yang dikatakan bisa untuk mahar dari akun tersebut.

Video yang diunggah Youtube Tuniax Channel tersebut juga pernah mengunggah sedang mencari dengan sebuah uang koin tersebut pada tahun 2019 silam.

Video tersebut juga yang berjudul ‘Sebakan, Inilah Koin Kuno yang Paling Dicari Kolektor Uang Kuno,” tersebut yang di tulis Youtuber tersebut juga.

Pria tersebut juga yang mulai membahas dengan sebuah pesoalan uang yang sedang dia cari tersebut.

0 Komentar