Jual Koin Kuno 500 Emas Melati, Orang Ini Raup Omzet Senilai Rp15 Juta, Begini Cara Menjualnya!

Jual Koin Kuno 500 Emas Melati, Orang Ini Raup Omzet Senilai Rp15 Juta, Begini Cara Menjualnya!
Jual Koin Kuno 500 Emas Melati, Orang Ini Raup Omzet Senilai Rp15 Juta, Begini Cara Menjualnya!
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Jual Koin Kuno 500 Emas Melati, Orang Ini Raup Omzet Senilai Rp15 Juta, Begini Cara Menjualnya, simak terus informasinya dari dalam artikelnya ya.

Telah dianggap sebagai uang kuno, koin senilai 500 perak ini juga bahkan telah dijual sampai Rp5000 per kepingnya.

Walau begitu, tetap saja harganya juga sangat lebih mahal dari sebuah nilai yang aslinya. Di sana ada para pemilik toko yang telah menjual uang koin ini dengan harga yang sangat bervariasi.

Baca Juga:Daftar 5 Uang Koin Resmi BI, Bernilai Cukup Besar dari Uang Kertas Rp100 Ribu, Asli Emas!Punya Uang Rp 20.000 Salah Potong? Kolektor Berani Beli Seharga Rp 1 Juta

Dari sebuah review-nya, telah terungkap ternyata ada yang telah membeli uang ini.

Salah satunya dari penjual di Tokopedia yang telah membanderol harga senilai Rp 5.000 untuk pada setiap keping uang koin 500 melati tersebut.

Banyak pembeli yang telah memberikan sebuah bintang positif kepada sebuah toko tersebut.

Penjualnya sendiri juga sudah mencantumkan sebuah keterangan bahwa koin senilai Rp 1000 kelapa sawit ini untuk sebuah keperluan koleksi, mahar, atau juga souvenir.

Nah, ternyata sudah terungkap bahwa sebuah uang koin yang telah dimasukkan sang penjual sebagai sebuah kategori uang kuno ini ini juga bisa untuk sebuah mahar pernikahan.

Paket ini juga telah dijual dengan harga senilai Rp 20.000.

“Ready stock harga untuk 1 set total 7 keping sesuai iklan. Koin asli dari BI. Kondisi bekas sudah dibersihkan jadi kinclong,” tulis akunnya.

Toko yang sudah berlokasi dari Jakarta Barat itu juga sudah menjual senilai 38 paket uang Rp 500 melati tersebut.

Baca Juga:Koin Uang Rp500 Melati Dijual Harga Berapa? Benarkah Segini Nih HarganyaKoin Kuno Rp 500 Emas Melati Tahun 2000, Berikut Harga Jualnya!

Beragam macam komen positif juga yang telah ditinggalkan oleh para pembeli. Selain dari Tokopedia, uang logam Rp 500 melati kecil ini juga sudah dijual dari sebuah platform marketplace yang lain, seperti dari Bukalapak.

0 Komentar