Koin Rp500 Melati Ingin Laku Dibeli Kolektor? di Sini Jualnya

Koin Rp500 bunga Melati bisa dibeli oleh kolektor dengan harga yang pantas. Segera dijual di sini
Koin Rp500 bunga Melati bisa dibeli oleh kolektor dengan harga yang pantas. Segera dijual di sini
0 Komentar

Koin Rp500 Melati Ingin Laku Dibeli Kolektor? di Sini Jualnya

RADAR GARUT – Koin kuno yang kabarnya banyak dicari salah satunya adalah koin Rp500 bunga Melati. Segera jual dan simpan baik-baik jika anda mempunyai koin tersebut.

Jika anda beruntung, kolektor bisa menghargainya mahal untuk jenis koin Rp500 Bunga Melati tersebut.

Selama ini memang sempat berhembus kabar bahwa dalam koin kuno Rp500 bunga Melati mengandung emas. Namun kabar tersebut tidak bisa dipastikan kebenarannya. Koin tersebut tidaklah mengandung emas.

Baca Juga:Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Laporkan Anggota PPS ke KPU dan Bawaslu, Begini PenyebabnyaAisyah Warga Garut Jual Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang, Segera Intip di Sini

Jadi kabar tersebut bisa juga disebut kabar hoaks atau berita bohong. Namun kabar tersebut juga sempat memicu ramainya pencarian terhadap koin kuno Rp500 Bunga Melati.

Yang jelas, koin kuno Rp500 bunga Melati memang memiliki keunikan tersendiri sehingga banyak dicari.

Salah satu keunikan koin Rp500 Bunga Melati adalah simbol bunga Melati yang menempel dimaknai secara filosofis sebagai simbol cinta, kesucian dan kemurnian.

Hal itu pula yang membuat koin kuno ini banyak dicari sehingga berpengaruh terhadap harga jualnya.

Namun terlepas dari isu hoaks tersebut, yang jelas warna kuning mengkilap dari logam yang membentuknya memang sangat indah dipandang.

Memang tak semua pemiliknya menjual dengan harga mahal. Ada yang menjualnya hanya di bawah Rp10 ribu, ada juga yang belasan ribu rupiah atau puluhan ribu rupiah. Namun ada pula yang menjualnya dengan harga fantastis hingga Rp99 juta per kepingnya.

0 Komentar