Harganya Bikin Melongo! Koin Kuno Rp500 Melati Emas Jadi Idola Kolektor

Harganya Bikin Melongo! Koin Kuno Rp500 Melati Emas Jadi Idola Kolektor
Harganya Bikin Melongo! Koin Kuno Rp500 Melati Emas Jadi Idola Kolektor
0 Komentar

RADAR GARUT- Harganya Bikin Melongo! Koin Kuno Rp500 Melati Emas Jadi Idola Kolektor, langsung lihat artikel dibawah ini ya.

Koin kuno Rp500 Melati kini telah menjadi sebuah incaran para seorang kolektor barang antik dengan harga yang cukup fantastis bisa mencapai senilai Rp100 juta.

Terbilang cukup antik dan juga langka bisa menjadi sebuah daya tarik bagi sebuah koin kuno Rp500 bunga Melati sampai dilirik oleh para kolektor.

Baca Juga:Bikin Ngiler! Uang Koin Kuno Rp50 Komodo Dihargai Kolektor Rp75 Juta Per KepingKoin Kuno Rp100 Rumah Gadang Ternyata Dihargai Segini Oleh Kolektor, Auto Banjir Cuan!

Kalau kamu masih menyimpan sebuah koin kuno Rp500 bunga Melati dari rumah, tak ada salahnya kamu menjualnya sebab dari sejumlah sebuah marketplace, harga jual koin berwarna kuning keemasan ini juga telah mencapai ratusan juta.

Tak terkecuali darin sebuah koin emas kuno Rp500 Bunga Melati itu. Lantas apa yang telah menjadi sebuah daya tarik koin emas Rp500 bunga Melati ini menjadi mahal untuk dijual.

Selain dari sebuah faktor kelanggakaan, faktor yang lainnya juga sangat unik sebab hampir mirip dengan sebuah emas.

Berdasarkan dari sebuah penelusuran dari situs jual beli online, memang cukup benar uang koin melati pecahan Rp500 perak ini telah memiliki sebuah harga jual yang sangat tinggi.

Mulai dari puluhan sampai ratusan juta rupiah. Makanya juga belakangan ini makin banyak orang yang telah tertarik untuk bisa mengoleksi uang koin kuno atau juga uang lama.

Uang koin Rp500 perak ini juga memang sudah tak bisa lagi digunakan untuk bisa bertransaksi. Kendati juga begitu, koin ini juga masih diminati oleh seorang kolektor.

Harga jualnya juga cukup bervariasi. Namun yang pasti, nilainya juga jauh melebihi sebuah nominal dari sebuah uang koin ini.

0 Komentar