Cepetan Jual Koin Kuno Rp500 Bunga Melati di Sini, Kolektor Mencari

Koin kuno Rp500 Bunga Melati banyak dicari kolektor
Koin kuno Rp500 Bunga Melati banyak dicari kolektor
0 Komentar

Cepetan Jual Koin Kuno Rp500 Bunga Melati di Sini, Kolektor Mencari

RADAR GARUT – Beruntunglah bagi anda yang saat ini banyak menyimpan uang koin kuno Rp500 bunga Melati. Pasalnya koin kuno tersebut banyak dicari oleh kolektor.

Koin kuno Rp500 bunga Melati memang salah satu uang lawas yang paling disukai kolektor. Pasalnya ada keunikan tersendiri dari koin jadul tersebut.

Baca Juga:Mantap, Ridwan Kamil Resmikan Apartemen Transit, Biaya Sewa Hanya Rp 200 Ribuan Per BulanPunya Sejumlah Koin Kuno, Ery Warga Banda Aceh Jual Rp12 Juta Kepada Kolektor

Untuk harganya sendiri memang beragam, namun jika dibandingkan dengan nominal aslinya, koin kuno Rp500 bunga Melati bisa berlipat-lipat harganya.

Adapun yang menjadi alasan kenapa koin kuno Rp500 bunga Melati begitu disukai kolektor karena koin ini juga mempunyai nilai folosofis dari gambar bunga Melati yang ada di uang tersebut.

Bunga Melati merupakan simbol dari kesucian dan kemurnian juga simbol dari kecantikan dan cinta. Oleh karena itu koin kuno Rp500 bunga Melati kerap dijadikan mahar pernikahan.

Hal itulah yang menjadi alasan kenapa koin kuno Rp500 bunga Melati begitu diburu oleh kolektor dan mereka yang berkecimpung di bisnis barang antik.

Ada yang menjualnya di kisaran Rp3.999 per keping, ada pula yang menjualnya Rp5.000 per keping, ada pula  Rp17.000, Rp20.000, bahkan ada yang menjualnya hingga  Rp6.900.000 per keping,  Rp21.000.000 dan Rp50.000.000 per keping.

Sunguh menggiurkan bukan?. Jika anda mempunyai banyak koin kuno Rp500 bunga Melati, tentu saja anda akan mendapatkan cuan yang besar.

Anda pun tidak perlu heran kenapa koin kuno Rp500 bunga Melati dihargai beragam. Karena kita tahu bahwa komoditi barang antik seperti koin kuno memang tidak mempunyai standar harga khusus.

Baca Juga:Tim Kemendagri dan Wagub Jabar Lakukan Klarifikasi Terhadap Desa Cinta, Wakil Lomdeskel Jabar di Tingkat NasionalHubungi Nomor Ini, Koin Kuno Anda Akan Laku Dibeli Kolektor, Segera Jual

Koin kuno dihargai karena keunikan dan kelangkaannya. Jadi berapapun harganya itu sah-sah saja dalam hukum perdagangan.

0 Komentar