Cara Mendapatkan Uang dari Situs DailyMotion, Berbagi Video Seperti Youtube

Dilymotion adalah situs berbagi video yang bisa menghasilkan uang
Dilymotion adalah situs berbagi video yang bisa menghasilkan uang
0 Komentar

 

Setelah mempunyai akun sebagai publisher, langkah selanjutnya adalah mendaftar sebagai ” Partner” atau “publisher“. Lantas apa pengertian kedua akun ini? berikut ini penjelasannya:

Akun Partner

Menjadi akun partner artinya kita mengunggah video ke situs Dailymotion. Dan ketika ada orang yang membuka dan memutar video kita, maka kita akan mendapatkan 70% dari total pendapatan video tersebut. Nantinya di tengah-tengah video akan diselipkan iklan, seperti halnya di youtube.

Hanya saja bedanya, seleksi video di Dailymotion tidak seketat di youtube, sehingga video yang kita unggah kemungkinan besar selalu akan mendapatkan jatah iklan meski harganya kecil.

Akun Publisher

Baca Juga:Koin Kuno 25 Rupiah Gambar Buah Pala Dijual Rp10 jutaJembatan Sodongkopo Mulai Dibangun, Ridwan Kamil: Ke Batukaras Hanya 10 Menit

Adapun yang dimaksud akun publisher, perbedaannya dengan akun partner, di sini kita bisa melakukan embedding video untuk ditampilkan di blog atau website kita.

Ketika orang lain mengunjungi web atau blog tersebut dan menonton video dailymotin lewat blog atau web, maka kita akan mendapatkan uang.

Semoga dengan bergabung ke situs ini, kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan cepat dan menjadi jutawan.

0 Komentar