Cara Paling Baik Menjual Uang Kuno yang Jarang Dilakukan, Buruan Coba

Pameran uang kuno adalah cara paling baik untuk menjual uang kuno
Pameran uang kuno adalah cara paling baik untuk menjual uang kuno
0 Komentar

RADAR GARUT – Banyak pemilik uang kuno yang masih bingung bagaimana menjual uang kuno kepada kolektor. Padahal jika uang kuno itu diketahui orang yang tepat, mungkin saja bisa dibeli dengan harga yang mahal.

Oleh karena itu anda harus lakukan cara ini untuk memasarkan uang kuno anda agar diketahui oleh banyak kolektor. Bahkan dengan cara ini tak hanya kolektor saja, instansi pemerintah setempat mungkin akan melirik uang kuno anda dan akan memberikan apresiasi terhadap anda.

Lantas apa cara yang dimaksud ini? Cara ini tampaknya jarang dilakukan oleh para pemilik uang kuno. Namun dengan cara ini, diyakini akan sangat efektif dalam memasarkan uang kuno.

Baca Juga:H Dadang Haris Kader PPP Dapat Kunjungan Sesepuh Gajah Putih GarutJenis Uang Kuno yang Dijual Mahal, dari Mulai Jutaan Sampai Ratusan Juta Rupiah

Cara yang dimaksud adalah dengan mengadakan pameran uang kuno. Ya, pameran adalah cara paling baik untuk mempertemukan banyak calon pembeli dengan anda sebagai penjual uang kuno.

Bahkan banyak sekali keuntungan yang akan didapat dengan mengadakan pameran seperti ini.

1. Persiapkan uang kuno sebanyak mungkin 

Untuk melakukan pameran tentunya tidak cukup hanya satu atau dua koin kuno saja yang anda pajangkan. Tentunya anda harus mempunyai ratusan atau bahkan ribuan uang kuno.

Jadi bagaimana jika anda hanya mempunyai sedikit uang kuno?

Nah, di sini anda harus membangun komunitas dengan para pemilik uang kuno lainnya. Jadi yang dipamerkan nanti, bukan hanya uang anda, tapi juga uang komunitas para pemilik uang kuno.

Dengan komunitas seperti ini, tentunya uang kuno yang dipamerkan akan lebih beragam dan biaya untuk mengadakan pameran juga akan ringan.

2. Koordinasi dengan Instansi Pemerintah

Untuk melakukan pameran ada baiknya anda harus koordinasi dengan instansi pemerintah kabupaten/kota setempat. Hal itu sebagai bentuk menghargai pemerintah setempat juga dalam rangka meminta dukungan.

0 Komentar