5 Jenis Konten YouTube dengan RPM Tertinggi, Inilah Deretannya!

5 Jenis Konten YouTube dengan RPM Tertinggi, Inilah Deretannya!
5 Jenis Konten YouTube dengan RPM Tertinggi, Inilah Deretannya!
0 Komentar

RADAR GARUT – 5 jenis konten Youtube ini dengan RPM tertinggi yang bisa Anda simak deretannya dibawah ini,

RPM (Revenue Per Mille), atau Pendapatan Per Seribu Tayangan, adalah metrik yang mengukur berapa banyak pendapatan yang dihasilkan  1.000 penayangan video di platform YouTube.

Meskipun CPM Anda dapat bervariasi berdasarkan banyak faktor, berikut adalah beberapa jenis konten YouTube yang cenderung memiliki RPM tertinggi.

Baca Juga:Koin VOC Tahun 1726 Belanda Ini Dijual Rp600.000, Kok Bisa?Tips Gaji Rp1 Juta Bisa Hemat Ratusan Juta, Begini Langkahnya!

  1. Konten Pendidikan

Video yang memberikan informasi, tutorial, atau pelajaran tentang pendidikan, keterampilan.

Atau Anda bisa lebih cenderung menarik iklan dari pengiklan yang ingin menjangkau pemirsa yang mencari informasi atau keterampilan tertentu.

  1. Ulasan Produk

Ulasan produk, perbandingan atau rekomendasi sering menarik perhatian merek atau pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka.

Iklan di ceruk ini dapat memiliki nilai tinggi dan  meningkatkan RPM.

  1. Keuangan dan Investasi

Video tentang keuangan, investasi, atau manajemen keuangan pribadi sering kali menarik bagi pemasang yang ingin menjangkau pemirsa yang tertarik dengan aspek keuangan.

Ini dapat menambah peluang iklan yang berharga dan pada gilirannya meningkatkan RPM.

  1. Gameplay

Konten game populer memiliki basis penggemar yang besar dan berdedikasi. Hal ini menarik perhatian para installer yang ingin menyasar penonton gaming.

Baca Juga:Rental PS Bisa Dapat Omzet Rp2 Juta Perhari, Begini Tipsnya!Lebih Murah Rp1 Jutaan Dengan Samsung Flip, Moto Razr 40 Ultra Hadir Lebih Keren

Persaingan dalam mode game juga sengit dan RPM dapat bervariasi bergantung pada faktor seperti ukuran channel, kualitas konten, dan interaksi penggemar.

Meskipun  konten di atas mungkin memiliki CPM yang tinggi, perlu diingat bahwa pendapatan YouTube sangat dipengaruhi oleh faktor-faktor.

Faktor tersebut seperti penayangan iklan, klik pemirsa pada iklan, lokasi geografis pemirsa, dan faktor lainnya.

Selalu fokus pada konten berkualitas, targetkan pemirsa yang relevan, dan terus berupaya meningkatkan keterlibatan penggemar untuk memaksimalkan potensi penghasilan di YouTube.

0 Komentar