Koin Kuno Ini dijual Rp300 Juta di Bukalapak, Diyakini Jadi Syarat Untuk Sukses

Koin Kuno Ini dijual Rp300 Juta di Bukalapak, Diyakini Jadi Syarat Untuk Sukses
Koin Kuno Ini dijual Rp300 Juta di Bukalapak, Diyakini Jadi Syarat Untuk Sukses
0 Komentar

Koin kuno Rp1000 gambar kelapa sawit diyakini jadi syarat seseorang sukses. Apakah benar?

RADAR GARUT – Koin kuno memang memiliki daya tarik dan kepercayaan tersendiri bagi banyak orang. Koin kuno sering kali memiliki nilai sejarah yang tinggi.

Mereka menjadi saksi bisu dari peradaban masa lampau dan dapat memberikan wawasan tentang budaya, politik, dan kehidupan pada periode waktu tertentu. Koin kuno dapat menjadi bukti konkret dari masa lalu dan mempertahankan sejarah.

Baca Juga:Cara Mudah Jual Uang Kuno di Tokopedia dan Bukalapak, Harga Tembus Ratusan JutaUpdate Harga Emas Hari Ini Minggu 2 Juli 2023, Stagnan 3 Hari Beruntun

Mempunyai koleksi koin kuno dapat memberikan status dan kebanggaan tersendiri. Beberapa orang menunjukkan minat sejarah dan budaya dengan memiliki koleksi koin kuno yang beragam.

Banyak juga yang menjadikan koin kuno sebagai investasi atau ladang bisnis yang menjanjikan. Hal ini juga bisa menjadi hobi yang memuaskan bagi banyak kolektor.

Namun tahukah Kamu? beberapa orang mempercayai bahwa koin kuno adalah syarat tercapainya kesuksesan.

Entah benar atau tidak, namun menurut rumor yang beredar, jika seeorang memiliki koin kuno itu dapat mempermudah akan hajat atau keinginan mereka tercapai.

Ditemukan di situs marketplace Bukalapak. Koin yang terbit pada tahun 1993 ini bahkan ada yang berani memasang harga untuk satu koinnya hingga ratusan juta rupiah.

Toko tersebut bernama LVA JAYA. Penjual yang berasal dari Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini tak tanggung-tanggung memasang harga untuk satu keping koin Rp1000 sebesar Rp300 Juta.

Dalam keterangannya, ia meyakinkan pembeli dengan menuliskan bahwa uang koin yang ia jual merupakan terbitan asli Bank Indonesia.

0 Komentar