Dapatkan Saldo DANA Gratis dengan Mengumpulkan Koin Cashzine, Terbaru 2023

Dapatkan Saldo DANA Gratis dengan Mengumpulkan Koin Cashzine, Terbaru 2023
0 Komentar

 

Selain membaca artikel, tugas lain yang bisa kita lakukan agar mendapatkan koin adalah dengan menonton video di dalam aplikasi cashzine. Dengan menonton video iklan itu maka kita akan mendapatkan 100 koin.

Untuk menonton video iklan kita bisa melakukannya tiap 1 jam setelah menonton video iklan pertama.

Selesaikan misi

Selain membaca artikel dan menonton iklan video, ada beberapa misi yang bisa kita selesaikan untuk mendapatkan koin. Salah satu misinya adalah melakukan check in setiap hari.

Baca Juga:Erma Warga Garut Jual Bokor Antik Hingga Rp20 juta, Banyak yang MenawarFarhat Abbas Siap Bela Pak RT Melawan Dewi Perssik, Sekalipun Didukung Seluruh Pengacara Indonesia

Dengan kita check in tiap hari itu, maka kita akan mendapatkan koin sebanyak 50 sampai 200 koin.

Kemudian ada misi lain yang bisa kita lakukan seperti bonus terbatas dan bonus harian. Pada bonus terbatas kita bisa mendapatkan koin sebanyak 70.000 koin tambahan.

Selain itu kita punya misi mengundang total 2 teman dan bisa mendaptkan bonus 10.000 koin. Juga mengundang 10 teman maka akan mendapatkan 60.000 koin.

Bonus terbatas ini tentunya sesuai namanya, kit amempunyai batasan untuk bisa dilakukan.

Undang Teman

Misi undang teman adalah misi yang paling menghasilkan banyak koin. Saat kita bisa mengundang teman melalui whatsapp atau media sosial, maka langsung mendapatkan koin sebanyak 4.000 koin.

Selain itu ketika teman yang diundang itu membaca di aplikasi dalam 3 hari maka akan mendapatkan bonus 6.000 koin. Dan jika teman membaca dalam 7 hari maka akan mendapatkan imbalan 10.000 koin.

Kemudian apabila teman kita terus membaca aplikasi cashzine, maka akan diberikan komisii 15% dari setiap teman yang membaca berita.

Baca Juga:Sapi Dewi Perssik Sudah Dipotong, Tapi Masih Kesel Sama Pak RTRifa Pemuda Garut, Jual Koin Kuno Hingga Puluhan Juta Rupiah

Seperti itulah cara mendapatkan saldo DANA gratis dengan mengumpulkan koin  Cashzine, Terbaru 2023. Selamat mencoba.

0 Komentar